Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 22 Januari 2019: Marcel Bisa Lepas Kangen dengan Suci

Cinta Suci masih menyajikan cerita yang bikin baper pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini dikisahkan Marcel senang Suci membawa anak-anak datang dan itu berarti dia bisa melepas kangen. Sherly dan Rony dengan polos bilang papa Marcel memang mau cepetan pulang. Suci dan Marcel pun menatap sedih.

Sandra mengetuk pintu ingin bertemu dengan Wira untuk meyakinkan Wira terus mendekati Monica. Sandra nggak mau Wira mundur gara-gara penolakan Monica tadi.

Apa yang diceritakan lagi di Cinta Suci? Suci minta Gaga membawa anak-anak keluar dulu karena dia mau bicara berdua dengan Marcel. Sherly dan Rony memeluk Marcel minta Marcel jaga diri selama di sel, dan minta Marcel segera pulang.

Wira menemui Monica di kantornya untuk mengajak bicara di luar karena disana terlihat beberapa karyawan dan merasa gak enak tapi monica menolak. Monica bilang sepertinya semua sudah jelas.

Dan, selanjutnya di episode Cinta Suci malam ini... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuntuntan pada Marcel

Suci menemui Puspita, ada Elsa, Reza dan Doni juga untuk minta Puspita bantu membujuk Zian menarik tuntutan kepada Marcel, mungkin kalau Puspita yang bujuk Zian lebih mengerti.

Adit ditelepon oleh pengacara kalau dia dapat info ada rekaman CCYV yang bisa menjadi bukti meringankan Marcel tapi rekaman itu ada di mobil yang dulu pernah diparkir dekat mobil Marcel di bandara.

Monica ke kantor mau ngucapin makasih tadi udah bantuin dari Wira dan tak sengaja Bunga melihat Monica, Bunga pun minta Monica untuk ikut dengan Adit, takutnya Adit ngantuk atau kenapa-napa di jalan sendirian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.