Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 22 Januari 2019: Putri Tagih Hutang, Hiro Tak Bisa Dihubungi

Di episode Selasa malam ini Anak Langit menceritakan tentang nasib Milka.

Liputan6.com, Jakarta Di Anak Langit malam ini, mobil Wibowo meluncur di jalanan. Di dalam mobil, ada Wibowo, Yulita dan Keisya yang baru dijemput dari sekolah. Keisya tanya, soal Milka. Wibowo bilang, Papa kamu, lagi jemput mama kamu, Yulita diam aja.

Putri nagih hutang ke Yulita, Putri kesal karena Rimba nggak bisa dihubungi. Sementara hutang sama Putri masih banyak. Yulita minta maaf dan bilang, Rimba dan keluarganya pasti akan lunasi.

Di Anak Langit juga dikisahkan Rimba dan Hiro di dalam ruang tamu, berbicara dengan Handoko, Hiro memperkenalkan Rimba sebagai rekannya, Hiro pura pura ngorek keterangan tentang Ayumi, Rimba ikutan bertanya.

Salah seorang anak buah Handoko muncul, Hiro dengar suara langkah kaki, Hiro buru buru tutup pintu. Si Anak buah dengar pintu tertutup, dia curiga, ada orang di dalam ruang kerja, dia jalan ke ruang kerja.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiro Setuju

Rimba dan Hiro sampai dirumah, mau susun rencana dan ambil barang yang bisa dibawa sebagai Alat buat masuk ke rumah Handoko. Saat itu Wibowo, Yulita dan Keisya datang naik taksi. Lalu, taksi berhenti, mereka keluar. Rimba Hiro kaget, karena mereka naik taksi.

Pak Edi dan Bu Irene kayak merayu Gerry. Mereka merasa cuman Gerry satu satunya harapan yang bisa mengubah Sasya. Bu Irene memohon mereka sudah tidak tahu cara nasehatin Sasya.

Hiro dan Rimba siap siap pergi, Rimba kasih ide, bagaimana jika mereka temui Finny saja. Dia kan tahu soal Zack, kita bisa korek keterangan, siapa tau, kita bisa menyelesaikan masalah tanpa harus mencuri, Hiro setuju..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.