Sukses

Berhijab Sambil Gendong Bayi, Ayu Ting Ting Tuai Pujian

Ada yang berbeda dengan penampilan Ayu Ting Ting kala mengunggah foto terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Mengintip gaya berbusana Ayu Ting Ting, selama ini kita selalu melihatnya dengan baju atau dress dari merek-merek ternama. Bahkan, diketahui hampir semua merek mewah pernah dipakainya.

Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Ayu Ting Ting kala mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya, @ayutinting92.

Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu tampil sederhana dengan balutan hijab. Ayu terlihat anggun memakai pashmina berwarna terracotta. Nuansa earth tone membuatnya semakin lembut.

Riasan wajah Ayu yang menggendong bayi perempuan juga tak terlihat menor. Ia tampil minimalis dengan lipstik nude, sementara alisnya tetap on fleek berwarna cokelat.

"Masha Allah mbem gemes bgt @nurulragilrustami," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangannya, Senin, 21 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengajian

Di unggahan berikutnya, Ayu menampilkan foto bersama keluarga. Dari keterangan foto yang dibuatnya, Ayu sepertinya sengaja mengenakan pakaian hijab karena tengah menggelar pengajian.

"Alhamdulillah ngaji keluarga, smg semua selalu sehat, berkah dan slu kumpul keluarga amin y," tulisnya.

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengenakan gamis berwarna senada dengan hijabnya. Kesan sensual seakan luntur dan tergantikan dengan nuansa anggun. Penampilannya dipercantik dengan fanny pack hitam.

3 dari 3 halaman

Mengundang Komentar

Penampilan ini tentu mengundang komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan agar ibunda Bilqis Khumairah Razak ini segera berhijrah. Ada juga yang terpikat dengan pesona Ayu.

"Masha Allah dengan memakai hijab cantik mu luar biasa ayy @ayutingting92," tulis akun @you_nie55.

"Semoga secepatnya berpenampilan seperti ini ya ayy," kata akun @kapor280 menimpali.

"MasyaAllah teteh, jangan dilepas ya teh hijabnya. Bismillah," ujar akun @febby_a2tnew.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini