Sukses

Gara-Gara Raline Shah, Berat Badan Millane Fernandez Naik

Rupanya Raline Shah memiliki kebiasaan yang justru bertolak belakang dengan keindahan tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah selama ini dikenal sebagai wanita yang memiliki bentuk tubuh ideal. Banyak perempuan yang berkeinginan untuk dapat memiliki tubuh seperti Raline Shah.

Di balik bentuk tubuhnya yang ideal, rupanya Raline Shah memiliki kebiasaan yang justru bertolak belakang dengan keindahan tubuhnya. Raline Shah disebut-sebut memiliki hobi jajan makanan yang jumlahnya tidak sedikit.

Hal itu dibocorkan oleh rekan Raline Shah selama di lokasi syuting film Orang Kaya Baru, Millane Fernandez.

"Ya ampun, dia (Raline Shah) beli makanan terus. Kalau cuma untuk dua orang okelah, ini beli makan buat diri sendiri tapi kayak 5-6 menu gitu," kata Millane Fernandez saat ditemui dalam acara press screening film Orang Kaya Baru di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpengaruh

Kebiasaan Raline Shah tersebut tentu berpengaruh juga kepada rekan-rekannya di lokasi syuting tersebut, termasuk Millane Fernandez.

"Terus kan mau enggak mau kita bilang 'enggak mau makan gituan ah' kayak pisang goreng, ayam goreng, semua digoreng. Padahal aku sebagai penyanyi enggak bisa makan goreng-gorengan, tapi kalau sudah di depan mata enggak bisa bilang enggak," aku Millane Fernandez.

3 dari 3 halaman

Semua Dimakan

Imbasnya, selama bermain dalam film Orang Kaya Baru, berat badannya langsung naik.

"Jadi semua dimakan, gendut lah. Setelah main film itu, di kamera ya ampun pipi banyak banget. Naik 2-3 kg. Buat kita-kita kan banyak itu," tutup Millane Fernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini