Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Los Angeles

Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga akan menggelar secara religius di Kanada.

Jakarta Justin Bieber dan Hailey Baldwin disebut-sebut akan menggelar resepsi pernikahannya pada 1 Maret 2019 di Los Angeles.

Kepada etalk, paman dari Hailey Baldwin, Billy Baldwin mengatakan bahwa list undangan resepsi pernikahan keponakannya disusun sendiri oleh Hailey dan teman-temannya dari keluarga Kadarshian.

"Siapa yang akan menari di lantai dansa? Tergantung dari Hailey dan teman-teman Kardashiannya," kata Billy pada etalk, 18 Januari 2019.

Namun, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (20/1), Billy mengatakan bahwa situasinya akan sedikit aneh jika Kourtney juga hadir. Pasalnya, Kourtney pernah memiliki hubungan istimewa dengan Justin pada 2015.

Sementara itu, dari pemberitaan TMZ, Kylie Jenner dan Travis Scoot (II) sudah mendapatkan email pemberitahuan yang menyatakan bahwa resepsi pernikahan Justin dan Hailey Baldwin akan berlangsung pada 1 Maret, tepatnya ketika Justin genap berusia 25 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Religius

Sedangkan, seorang sumber mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan Justin dan Hailey akan berlangsung secara religius di Kanada. Tetapi, pasangan muda ini membatalkan rencana tersebut karena cuaca yang tidak bagus di Kanada, sehingga dipindahkan ke Los Angeles.

 

3 dari 3 halaman

Pesan

Sebelumnya, Justin disebut sudah mengirim pesan kepada keluarga dan teman dekatnya untuk meluangkan waktu pada bulan Maret untuk pesta pernikahannya. Tetapi sayangnya, pesan tersebut tidak menyebutkan secara rinci waktu dan tempatnya.

"Semua  sudah dipersiapkan matang. Rencananya Justin akan mengundang seorang DJ (Disc Jockey) untuk memeriahkan acara resepsi pernikahannya, sehingga pesta tersebut tak terlupakan," kata sumber tersebut.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini