Sukses

Jawaban Prilly Latuconsina Ditanya soal Pernikahan

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah satu tahun merajut asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah satu tahun merajut asmara. Mereka juga kerap memamerkan kemesraan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Tak hanya itu, baik keluarga Prilly Latuconsina dan juga Maxime Bouttier‎ sudah saling kenal satu sama lain.

Tak heran, pertanyaan soal pernikahan selalu mampir ke Prilly Latuconsina. Hanya saja, Prilly Latuconsina tak pernah serius menjawab mengenai hal itu.

"Kalau enggak Sabtu ya Minggu, tunggu saja," ujar Prilly Latuconsina sembari tertawa ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Jauh

Sebenarnya Prilly Latuconsina paling tidak suka ditanya soal pernikahan. Sebab ia dan Maxime Bouttier Masih sama-sama ingin meniti karir.

Tak hanya itu, usia juga menjadi alasan karena mereka masih terbilang muda dan belum terpikirkan untuk cepat-cepat menikah. "Aku tuh paling nggak suka ditanya pernikahan karena masih jauh banget," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jarang Bertengkar

Menurut Prilly Latuconsina, satu tahun berpacaran ia dan kekasih tidak pernah membahas soal pernikahan. Meski begitu, asmaranya jauh dari konflik dan tidak pernah bertengkar.

"Aku nggak pernah berantem sama dia. Percaya nggak? Nggak pernah yang gimana-gimana," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.