Sukses

Yuki PAS Band Kecelakaan Saat Akan Hadiri Tausiyah di Sukabumi

Yuki PAS Band, vokalis band asal Bandung itu, mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (20/1/2019) sore.

Liputan6.com, Jakarta Musibah tengah menghampiri band asal Bandung, PAS Band. Sang vokalis, Yukie PAS Band, mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (20/1/2019) jelang magrib.

Kabar tersebut semula diperoleh melalui unggahan Instagram PAS Band. Dalam foto tersebut terlihat mobil yang dikendarai Yuki PAS Band bertabrakan dengan sebuah truk.

"Mohon doanya ....Yukie pas @yukietendomengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah .............berita terakhir beliau Patah kakinya ........sudah ditangani dokter......," tulis akun resmi PAS Band.

Kabar tersebut dibenarkan oleh sang manajer, Dadan, saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Minggu malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lima Orang

Dari penuturan sang manajer, diketahui terdapat empat orang lainnya yang berada di mobil tersebut.

"Kalau tadi informasi yang saya terima dari teman-teman yang sudah di rumah sakit, kondisinya semua Alhamdulillah selamat. Cuman memang ada luka-luka, patah kaki dan tangan, tapi saya belum tahu siapa yang luka dan patahnya di mana," kata manajer PAS Band yang saat itu sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.

 

3 dari 3 halaman

Tausiyah

Sementara itu, sang manajer juga menjelaskan lebih detail tentang peristiwa itu, Minggu malam. Yuki mengalami kecelakaan saat dirinya akan menghadiri sebuah acara tausiyah di Sukabumi. 

"Memang hari ini tanggal 20 tadi ada acara tausyiah di Sukabumi. Kecelakaannya di Cianjur pas perjalanan dari Bandung," ujarnya. 

Yuki Arifin Martawidjaja, begitu nama lengkap sang vokalis berusia 49 tahun itu, diketahui sudah hijrah dan aktif mengikuti kajian Islami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini