Sukses

Artis VA Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi, Sang Ayah Takut Nonton Televisi

Beberapa kali ayah artis VA mendapatkan informasi tentang anaknya itu dari Jane Shalimar.

Liputan6.com, Jakarta - Penetapan status tersangka atas artis VA dalam kasus dugaan prostitusi beberapa waktu lalu, memberikan dampak besar terhadap ayah artis VA, Dody Sudrajat. Hal itu disampaikan teman yang sempat dekat dengan artis VA, Jane Shalimar.

Memang, selain dekat dengan artis VA, Jane Shalimar juga mengaku dekat dengan ayah artis VA. Beberapa kali ayah artis VA mendapatkan informasi tentang anaknya itu dari Jane Shalimar.

"Saya dekat dengan ayahnya (artis VA). Karena dengan keadaan sekarang ini kalut, bingung, apa-apa ceritanya ke aku. Apa-apa WA. Jadi mereka sudah anggap saya teman bicara," kata Jane Shalimar, di hotel Bidakara, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Bahkan dari penuturan Jane Shalimar, ayah artis VA sampai-sampai tak memiliki keberanian untuk menonton berita di televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut

"Sampai enggak berani nonton tv lho. 'Kak gimana, sudah ada info statusnya?' Saya yang kasih tahu," lanjut Jane Shalimar.

 

3 dari 3 halaman

Menguatkan

Jane Shalimar pula lah yang menguatkan ayah artis VA untuk tetap bersabar menghadapi cobaan yang dialami putrinya, "ya aku bilang sabar, cobaan itu pasti ada jalan keluarnya."

"Yang penting daddy sama mommy sehat. Kan mereka juga ada bisnis yang dijalani. Jadi sedekat itu saya dengan ayah dan ibu tirinya, Eca," lanjut Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.