Sukses

Dianggap Kurang Ajar kepada Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Andika Kangen Band

Andika Kangen Band menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu ramai di media sosial sebuah video tentang Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band. Dalam video tersebut, Andika Kangen Band terlihat ditendang oleh Ayu Ting Ting.

Video Ayu Ting Ting yang menendang Andika Kangen Band itu diviralkan oleh beberapa akun gosip di Instagram. Di kolom komentar, warganet banyak yang menduga Andika Kangen Band berlaku kurang ajar kepada Ayu Ting Ting sehingga Ayu Ting Ting kesal.

Namun saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Andika Kangen Band menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya dengan Ayu Ting Ting.

"Enggak ada kejadian apa-apa. Gue lagi duduk, Ayu dateng, gitu aja," kata Andika Kangen Band, pada Sabtu (19/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Etika

Andika Kangen Band dengan tegas membantah tuduhan warganet. Andika Kangen Band mengatakan biar bagaimanapun anggapan orang terhadapnya, ia tetap orang yang beretika.

"Netizen menyangka gua apa-apa, megang rok-nya, gue demi Allah enggak pernah, gua orangnya beretika kok gini-gini," sanggahnya.

 

3 dari 3 halaman

Sandiwara

Perkara video tersebut yang menjadi ramai di masyarakat, Andika Kangen Band mengibaratkan hal tersebut dengan lagu God Bless yang berjudul "Panggung Sandiwara".

"Di televisi tuh ada orang pandangan di luar sana ada yang serius, ada yang enggak. Sebenarnya udah ada nih lagunya om Ian Antono, dunia ini sebenernya panggung sandiwara, dunia hiburan aja," tutupnya.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini