Sukses

Nyaleg, Ade Fitrie Kirana Didukung Ustazah dan Majelis Taklim

Dukungan ustazah dan majelis taklim se-Jakarta Selatan terhadap Ade Fitrie Kirana, berlangsung di sela-sela acara silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sinetron Islam KTP Ade Fitrie Kirana tak mau main-main dalam mengawal suara perempuan di parlemen.

Ade Fitrie Kirana yang diketahui mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan pada Pemilu 2019 ini, bahkan mendapat dukungan dari elemen penting masyarakat seperti ustazah dan majelis taklim.

Dukungan ustazah dan majelis taklim se-Jakarta Selatan terhadap Ade Fitrie Kirana, berlangsung di sela-sela acara silaturahmi bersama relawan pendukung di Dapil 8 Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Kita masih memiliki kewajiban mengawasi jalannya pemerintahan demi terciptanya kemajuan Dapil 8 dan tentunya negara Indonesia," kata Ade Fitrie Kirana melalui orasi politiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Ketua MPR

Ade Fitrie Kirana diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu caleg perempuan di parlemen. Karena itu, ia pun didukung penuh oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga berstatus sebagai Ketua Umum PAN.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan menyampaikan pesan-pesannya yang disambut meriah oleh para hadirin yang mayoritas kaum perempuan. Ia juga mengatakan bahwa keterwakilan Ade Fitrie Kirana sebagai salah seorang kader PAN di pemilu legislatif, diharapkan amanah dalam bekerja untuk rakyat dan mewakili suara perempuan.

3 dari 3 halaman

Membasuh Kaki Ibunda Sekaligus Minta Restu

Dalam acara itu, Ade Fitrie Kirana membasuh kaki Ibunda tercinta sebagai permohonan doa restu. Suasana ini membuat relawan dan pendukung yang hadir larut dalam keharuan.

"Peran Bunda dalam kehidupanku sangat besar, ia adalah sosok yang teristimewa dalam kehidupan aku. Sebagai anak dan sebagai manusia biasa, aku tak lepas dari kesalahan dan dosa. Maka dalam kesempatan ini, aku ingin memohon ampunan dosa serta memohon restu kepada Bunda yang telah melahirkan aku ke dunia ini," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini