Sukses

Ranty Maria Sindir Pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella?

Ranty Maria adalah mantan kekasih Ammar Zoni, yang pekan lalu baru saja melamar Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni ikut menyeret nama Ranty Maria. Seperti diketahui, Ranty Maria pernah berpacaran dengan Ammar selama empat tahun, sebelum akhirnya putus pada 2018.

Di tengah gencarnya berita tentang lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella, Ranty Maria membuat satu unggahan yang diasumsikan warganet sebagai reaksi atas pertunangan mantan pacarnya itu.

"Love yourself. See the good. Be calm. Find joy. Give thanks, [Cintai dirimu sendiri. Lihat yang baik. Tenang. Temukan suka cita. Terima kasih]," tulis Ranty Maria di Instagram.

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Oky Lukman, OK Show, Ranty Maria mengatakan bahwa unggahan tersebut tak ada kaitannya dengan lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengingatkan Diri Sendiri

"Enggak ditujukan untuk siapa-siapa. Maksud postingan aku ya untuk ingetin diri aku sama fans-fans aku yang follow Instagram aku untuk cinta diri sendiri, tenang aja," kata dia.

"Cari kebahagiaan, jangan lupa bersyukur, karena menurut aku itu kunci untuk hidup yang damai. Jadi mengingatkan, enggak ada sangkut pautnya sama yang sudah terjadi," sambung artis 19 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Doa

Sebagai sahabat, Ranty Maria juga mendoakan yang terbaik untuk kelangsungan hubungan Ammar Zoni dengan Irish Bella. Ia harap, jalinan cinta keduanya langgeng selamanya.

"Selamat semoga ke depannya menjadi keluarga yang samawa," tandas artis berkulit putih tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini