Sukses

Aris Eks Idol Konsumsi Narkoba karena Ditawari Mobil dan Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta - Aris eks Idol saat ini sedang terlibat kasus narkoba. Aris diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu pada Selasa (15/1/2019) dini hari.

Di balik itu, kuasa hukum Aris eks Idol, Zecky Alatas, mengungkapkan alasan kliennya mengonsumsi barang haram tersebut. Dikatakan Zecky, Aris terpaksa mengonsumsi narkoba karena tertekan.

"Jadi, Aris ini tertekan. Kalau tidak konsumsi narkoba, dia (Aris) tidak akan dapat pekerjaan," kata Zecky Alatas yang ditemani istri Aris eks Idol, saat ditemui Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Selain pekerjaan, Aris eks Idol juga dijanjikan akan diberi kendaraan dengan syarat Aris eks Idol harus mengonsumsi narkoba yang disediakan.

2 dari 3 halaman

Ditawari Mobil

"Jadi katanya, A ini tuh nawarin mau kasih mobil. Nah, kalau mau mobil, Aris harus konsumsi narkotika yang disediakan saat di apartemen," lanjutnya.

Sementara itu, rekan Aris eks Idol yang berinisial A, saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian. Pihak Aris eks Idol berharap agar kepolisian segera menindaknya karena diduga telah menjebak Aris.

3 dari 3 halaman

Ikuti Prosedur Hukum

"Kita serahkan semuanya ke pihak kepolisian, semoga mereka profesional dan menangkap A ini. Ke depan, kami dari pihak Aris akan ikuti prosedur hukum," harap Zecky Alatas.