Sukses

Bakal Menjanda, Yeslin Wang Malah Merasa Lega

Yeslin Wang merasa lega gugatan cerainya terhadap Delon telah memasuki babak akhir.

Liputan6.com, Jakarta - Proses cerai rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang memasuki babak akhir. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat telah menetapkan tanggal sidang putusan keduanya pada 24 Januari 2019.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar, usai sidang di PN Jakpus, Kamis (18/1/2019).

"Ditawarkan apakah kami dari pihak penggugat mengajukan kesimpulan, kami katakan tidak mengajukan kesimpulan. Setelah itu hakim mengatakan minggu depan putusan. Kalau enggak ada penundaan minggu depan putusan, tanggal 24," jelas Osner Johnson Sianipar.

Diungkapkan oleh pengacara Yeslin Wang, Delon telah memberikan surat yang menyatakan dia tidak akan hadir di persidangan. Dalam surat tersebut, Delon menyatakan siap berpisah dan menerima keputusan apapun dari pengadilan.

"Enggak (hadir). Karena dalam surat pernyataan itu juga dia katakan enggak perlu hadir dalam persidangan dan siap menerima putusan apa saja dan siap untuk berpisah," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berencana Hadir

Dalam sidang putusan perceraiannya pekan depan, Yeslin mengaku berencana hadir, tapi jika memang tidak ada jadwal syuting. Saat ditanyai apakah pengadilan sudah pasti mengabulkan permohonan cerainya, Yeslin Wang mengaku belum pasti.

"Kalau saya mungkin hadir tapi kalau syuting mungkin diwakilkan sama kuasa hukum saja. Enggak tahu (hasil sidang putusan nanti) kan yang kasih keputusan hakim, bukan saya hakimnya," ceplosnya.

3 dari 3 halaman

Lega

Menjelang sidang putusan cerainya ini, Yeslin Wang mengaku lega. Apalagi ia dan Delon sudah cukup lama berpisah dan tidak tinggal bersama lagi.

"Ya kayaknya agak lega saja ya, karena kan pisah rumahnya sudah setahun setengah sebenarnya. Jadi ya cuma bikin official saja," tandasnya. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.