Sukses

Peran Tak Biasa Joe Taslim dalam Film Hit and Run

Nama Joe Taslim sudah tak asing lagi bermain film laga.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Joe Taslim sudah tak asing lagi bermain film laga. Bahkan, keahliannya di genre action membuatnya bermain dalam film Holywood.

Kali ini Joe Taslim mendapat sebuah tantangan baru dalam film Hit and Run. Tak hanya action, di film terbaru garapan Screenplay Films bersama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures ini Joe Taslim juga harus bisa mengocok perut penonton.

"Ini film action dengan karakter komedi. Story-nya komedi, tapi ada drama, brotherhood, ada romance-nya juga. Jadi kayak film baru di Indonesia di mana semuanya ada, tapi lebih dominan di comedy action," ungkap Joe Taslim, saat konferensi pers film Hit and Run di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Sebagai seorang aktor, tentu Joe Taslim harus siap menjalani peran yang dibintanginya. Apalagi ketika bicara soal komedi, Joe Taslim dikelilingi oleh orang-orang yang cukup membantunya agar bisa membuat tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu

"Sebenernya saya acting apa aja, kalau kita tahu motivasi karakternya dijelasin apa, itu akan mengalir dengan sendirinya. Film ini karena secara skrip sangat detil dijelasin bisa jadi komedi, jadi secara akting ya flow aja," ungkap Joe Taslim.

"Chandra dan Jefri juga selama off camera juga lucu, jadi ngebantu banget. Karena joke-joke mereka saya belajar banyak. Jadi ini sesuatu yang fresh banget buat saya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemeran Utama

Tak hanya itu saja, film ini menjadi film pertamanya menjadi aktor utama. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya.

"Hit and Run film saya pertama sebagai lead actor, jadi saya sangat bangga," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Ini Peran Joe Taslim

Di film ini, Joe Taslim memerankan tokoh bernama Tegar, seorang polisi yang mempunyai karakter unik. Tak hanya Joe Taslim, film Hit and Run juga turut melibatkan nama-nama lain seperti Tatjana Saphira, Jefri Nichol, dan Chandra Liow.

Film Hit and Run dijadwalkan akan meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air pada pertengahan 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.