Sukses

Di Hari Ultah Anak, Kim Kardashian Pamer Foto Menggemaskan

Tentu ini menjadi momen spesial yang tak akan pernah dilewatkan oleh Kim Kardashian dan Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Buah hati pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, Chicago West, kemungkinan bakal memiliki seorang adik setelah Kim dikabarkan menjalani program surrogate mother. Bahkan, usia adik North West dan Saint West itu terbilang sudah cukup besar.

Chicago West baru saja genap berusia 1 tahun pada Selasa (15/1/2019) kemarin. Tentu ini menjadi momen spesial yang tak akan pernah dilewatkan oleh Kim Kardashian dan Kanye West.

Melalui akun Instagram-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengunggah foto terbaru putri bungsunya itu. Di sanalah kita bisa melihat seperti apa lucunya baby Chi (panggilan untuk Chicago) yang sangat cantik dan menggemaskan.

Dalam foto bernuansa hitam putih, baby Chi tampak sedang berbaring dan memperlihatkan tubuhnya yang sehat dan montok. Pipi bulat, lengan, dan pahanya yang menggemaskan, sukses membuat warganet jatuh cinta dengan putri Kim Kardashian ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayi Termanis

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Kim pun menuliskan keterangan yang berbunyi, "Selamat ulang tahun untuk gadis cantikku, Chi! Bayi termanis di seluruh dunia! Mommy dan daddy sangat mencintaimu!"

Tidak berhenti sampai di situ, lewat Instagram Story-nya Kim juga sempat memamerkan kado istimewa yang diterima baby Chi dari sang bibi, Kourtney Kardashian. Mantan kekasih Younes Bendjima ini memilih hadiah berupa mobil mainan untuk keponakannya itu.

3 dari 3 halaman

Terlihat Senang

Tentu saja baby Chi terlihat senang saat mengendarainya. Tak seorang diri, baby Chi juga ditemani oleh kedua kakaknya, North West dan Saint West.

Mereka bertiga tampak senang menikmati 'mobil baru' adik kecilnya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini