Sukses

Cerita Epy Kusnandar yang Hubungannya Sempat Merenggang dengan Mendiang Didi Petet

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus komedian Epy Kusnandar ternyata punya kenangan indah terhadap almarhum Didi Petet. Hubungannya yang sempat merenggang, kembali dipersatukan melalui serial televisi populer, Preman Pensiun. Menurut Epy, dahulu ia adalah penggemar berat Didi Petet. Sampai akhirnya ia pun melanjutkan pendidikan tempat Didi Petet mengajar, Institut Kesenian Jakarta. 

Sampai akhirnya Epy Kusnandar terlibat produksi bersama dengan almarhum. Namun ia melakukan kesalahan yang sepertinya yang sangat mengecewakan Didi Petet.

"Bertahun-tahun ya saya mencoba meminta maaf. Sampai datang ke rumah Mas Didi. Duduk di teras, sampai orang di rumah Mas Didi berkelakar, lebih baik pasang tenda," ujar Epy Kusnandar saat berbincang dengan wartawan di gala premier film Preman Pensiun, belum lama ini.

Meski saat itu Didi Petet sudah memaafkan, namun menurut Epy, hubungan keduanya masih cukup canggung. Sampai akhirnya sutradara dan penulis Preman Pensiun mempertemukan kembali Didi Petet dan Epy Kusnandar dalam satu produksi.

"Pada masa Mas Didi jauh, di situ saya belajar banyak hal. Sampai kemudian Mas Aris mempertemukan saya dengan Mas Didi di Preman Pensiun, menurut saya itu jadi sebuah hadiah," ujar Epy Kusnandar mengenang pertemuannya kembali dengan Didi Petet, idolanya.

2 dari 3 halaman

Berpisah

Kini keduanya kembali berpisah. Didi Petet telah meninggal dunia. Hal itu membuat Epy sangat bersedih. Namun ia berusaha untuk selalu mengingat banyak pesan dari Didi Petet. 

"Sedih sih, nggak terlalu lama syuting bareng kemudian Mas Didi meninggal dunia. Tapi saya berusaha untuk terus melanjutkan semangatnya, menerapkan ilmu-ilmu yang pernah almarhum berikan kepada saya," ujar Epy.

 

3 dari 3 halaman

Preman Pensiun

Seperti halnya saat ia membintangi film Preman Pensiun. Sebagai Kang Mus, Epy berusaha untuk memberikan akting yang terbaik. Film Preman Pensiun tayang di bioskop pada 17 Januari 2019.

Pameran Koleksi Seni George Michael Sebelum Dilelang

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Epy Kusnandar Akui Karakter Mantan Preman Sudah Melekat di Dirinya 
Artikel Selanjutnya
Istri Berjilbab, Epy Kusnandar Samakan dengan Siti Nurhaliza