Sukses

Pria Ini Beri Sinyal Luna Maya dan Ariel NOAH Balikan?

Pria ini bicara soal hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Mbah Mijan bicara mengenai hubungan antara Luna Maya dengan Ariel NOAH. Paranormal kondang itu menyebut bahwa ada kabar yang mengatakan keduanya kembali menjalin kedekatan.

"Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys," kata Mbah Mijan di Instagramnya, Sabtu (12/1/2018).

Mbah Mijan juga mengatakan bahwa dia adalah salah satu orang yang akan berbahagia bila Luna Maya dan Ariel NOAH kembali merajut hubungan asmara.

"Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000%," imbuh Mbah Mijan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan

Bersama dengan keterangan itu, Mbah Mijan memperlihatkan foto Luna Maya dan Ariel NOAH di masa lalu. Dalam foto itu mereka menggunakan busana kasual.

"Sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada," sambung paranormal tersebut.

3 dari 3 halaman

Berkomunikasi Lagi

Sementara itu, setelah lama putus, Luna Maya dan Ariel NOAH akhirnya saling berkomunikasi di depan publik. Mantan pasangan kekasih ini berbincang melalui sambungan telepon dalam acara Suka Suka Sore Sore yang tayang di salah satu stasiun TV.

Luna yang mendengar suara Ariel NOAH hanya tersipu malu sembari duduk di sofa berwarna biru muda. Sang host, Ayu Dewi kemudian mencoba mengarahkan speaker HP ke Luna dan berucap, "Kalau suara ini kamu tahu, enggak?"

Luna Maya langsung menyapa Ariel dengan wajah tersipu malu. Dia menanyakan kabar mantan kekasihnya itu. "Halo apa kabar," kata Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini