Sukses

Putri Denada Sudah Kembali ke Rumah

Putri Denada sudah diperbolehkan untuk menjalani pengobatan rawat jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berbulan-bulan menjalani pengobatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura, putri Denada, Shakira Aurum, akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah. Meski begitu, ia masih harus menjalani kemoterapi di rumah sakit pada hari yang dijadwalkan.

Denada mengaku sempat dibuat takut karena kondisi Shakira sempat menurun dan menginap kembali di rumah sakit beberapa hari lalu.

"Dua malam lagi masuk rumah sakit karena kondisinya hasil tes darahnya memang di bawah yang diharapkan. Tapi sekarang sudah di rumah," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019) malam.

"Hari Senin kemo lagi di rumah sakit. Kita masih belum bisa tinggalkan Singapura untuk sementara ini, harus mengikuti jadwal kemoterapi," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Untuk kondisi Shakira yang semakin membaik, Denada mengucap syukur dan berterima kasih pada setiap doa yang diberikan untuk putrinya.

"Shakira di sana terima kasih doanya semuanya. Shakira masih kemoterapi sampai dengan sekarang. Dia baik-baik saja atas doa dan harapan yang baik dari semua yang sudah tulus memberikan doa, terima kasih banyak," ucap Denada.

3 dari 3 halaman

Berserah Diri

Lebih lanjut, Denada hanya bisa berserah pada Yang Maha Kuasa untuk kondisi kesehatan Shakira ke depannya. Dia hanya berusaha memberikan perawatan yang terbaik untuk sang putri tercinta.

Diketahui, Denada kerap bolak-balik Jakarta Singapura untuk menemani sang putri menjalani pengobatan. Di sisi lain, Denada juga harus bekerja mencari uang di Jakarta. (Aginta Kerina Barus/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini