Sukses

Elus Perut Zaskia Sungkar, Irwansyah: Alhamdulillah Sudah 2 Bulan...

Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja menjalani liburan di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah tujuh tahun menikah. Selama itu juga, keduanya selalu mencoba bersabar dalam menanti kehadiran buah hati.

Meskipun begitu, pasangan selebritas ini tetap santai menikmati kebersamaanya berdua. Layaknya dua sejoli yang masih pacaran, Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu terlihat mesra.

Tetapi, baru-baru ini Irwansyah menunjukan gelagat yang cukup menarik perhatian warganet. Pria 33 tahun itu terlihat mengelus perut Zaskia Sungkar seolah mengisyaratkan bahwa istrinya itu tengah mengandung.

Perlakuan manis ini ia tunjukan dalam salah satu vlog-nya saat berlibur di Jepang. Dalam vlog berjudul Kebersamaan Ini Janganlah Cepat Berlalu itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tampak menikmati liburan mereka di kota Otaru, salah satu wilayah di Jepang.

Pada akhir video keseruan liburan mereka, Irwansyah berhasil membuat para penggemarnya penasaran. Aktor yang juga penyanyi ini seakan memberikan kode bahwa Zaskia tengah mengandung buah hati yang selama ini mereka nantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah 2 Bulan...

Dalam video terlihat saat itu Irwan dan Zaskia baru sampai di hotel usai jalan-jalan. "Ini udah di kamar, guys. Aduh, aku belum mandi lho seharian," ucap Zaskia.

Sebelum mengakhiri video, dua sejoli ini terlihat duduk bersamaan. Irwansyah lantas memegang perut Zaskia sembari mengelusnya perlahan. "Ya Allah Yang. Alhamdulillah udah dua bulan ternyata," ungkap Irwansyah.

3 dari 3 halaman

Belum Dipastikan

Melihat kelakuan suaminya, Zaskia hanya bisa tertawa. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Zaskia benar-benar hamil atau tidak lantaran video vlog mereka sudah berakhir.

Melihat ungkapan Irwansyah pada Zaskia itu, tak sedikit yang mendoakan agar keduanya benar-benar segera dikaruniai buah hati. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini