Sukses

Ini Alasan Rizky Febian Mau Tampil Di HUT Indosiar Ke-24

Ini menjadi kali ketiga Rizky Febian mengisi acara HUT Indosiar. Dia nggak bosan dan mau tampil.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian menjadi salah satu pengisi acara dalam malam perayaan HUT Indosiar ke 24 bertajuk "Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa. Ini menjadi kali ketiga Rizky Febian mengisi acara serupa. 

Masih dipercayai mengisi acara HUT Indosiar, Rizky Febian merasa bangga. Hal itu disampaikannya setelah menyelesaikan aksi panggungnya di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

"Ini saya bisa berpartisipasi kembali. Jadi sangat bahagia. Berarti ini berturut-turut tiga tahun, terimakasih masih dipercayai. Tadi Alhamdulillah udah tampil, seru, lancar," kata Rizky Febian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet

Dalam kesempatan itu, Rizky Febian berduet dengan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar yaitu Rara dan Selvi. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri baginya. 

"Bagus konsepnya. Orang-orang mengira kan Indosiar mengangkat dangdut, menomorsatukan dangdut. Tapi kita lihat sendiri tadi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Apresiasi

Rizky Febian juga sangat mengapresiasi Indosiar yang menyelenggarakan acara yang sangat meriah ini. Menurutnya, acara ini cukup mewakili industri musik Tanah Air.  

"Meriah banget lah. Pengisi acaranya juga hebat semua. Mewakili musisi-musisi hebat lain di Indonesia. Mereka tetap memberikan inovasi-inovasi baru. Selain dangdut mereka bisa mengangkat musik-musik dan musisi-musisi lainnya," tutup Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini