Sukses

Namanya Kembali Dikaitkan dengan Prostitusi Online, Roro Fitria Marah di Penjara

Roro Fitiria yang tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba, tak bisa membendung perasaan geram.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi online kembali mencuat semenjak penangkapan artis VA oleh polisi saat sedang berada di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2018). Kini, beberapa nama artis kembali disangkutpautkan dalam kasus prostitusi online. Termasuk Roro Fitria yang diduga sebagai artis berinisal RF, melalui informasi dari kepolisian.

Mengetahui hal tersebut, Roro Fitiria yang tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba, tak bisa membendung perasaan geram.

Asgar Sjafri, kuasa hukum Roro Fitria, mengatakan bahwa kliennya sempat marah-marah ketika tahu namanya dikaitkan dengan prostitusi online.

"Dia marah-marah. Dia bilang dia tahu dari temannya yang jenguk, dia juga marah gitu, itu enggak benar," ujar Asgar Sjafri ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

Selain itu, Roro Fitiria juga membantah dirinya kenal dengan muncikari ES yang ditangkap bersama artis VA. Ia tak mau namanya yang sudah tercoreng karena narkoba, kembali dirusak dengan kasus prostitusi online.

"Sama sekali enggak kenal dengan muncikari," ujar Asgar.

3 dari 3 halaman

Siap Beri Pernyataan dari Penjara

Rencananya, Roro Fitria akan memberikan pernyataan dari balik jeruji besi, ‎mengenai namanya yang dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi online.

"Dia mau membuat statement. Nanti dikabari lagi," kata Asgar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.