Sukses

Aktor Muda Jung Yoo Ahn Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Jung Yoo Ahn yang baru berusia 19 tahun, kini diperiksa polisi karena kasus pelecehan seksual.

Liputan6.com, Seoul - Aktor pendatang baru Jung Yoo Ahn masih berusia 19 tahun, ia juga baru meniti karier di dunia akting. Namun ia kini terjerat dengan kasus yang tak bisa dibilang main-main. 

Dilansir dari Soompi, Kamis (10/1/2018), Jung Yoo Ahn kini diperiksa polisi karena kasus pelecehan seksual. Seorang wanita melaporkannya pada pihak berwajib karena aktor muda ini dianggap melakukan tindakan yang kelewatan.

Sebuah sumber menyebutkan, Jung Yoo Ahn keluar untuk minum-minum bersama temannya. Seorang wanita bertemu dengan aktor yang sedang mabuk itu, dan aktor kelahiran 1999 ini meminta hal-hal yang berlebihan darinya.

Agensi Jung Yoo Ahn telah mengonfirmasi bahwa aktornya itu sedang diinvestigasi, dan mengikuti pemeriksaan sesuai peraturan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Agensi

Seorang sumber dari agensi Jung Yoo Ahn mengaku mereka masih belum bisa memberikan banyak komentar karena masih menantikan hasil pemeriksaan dari pihak berwajib.

"Saat ini, (Jung Yoo Ahn) menjalani pemeriksaan terkait kasus tuduhan pelecehan seksual. Karena investigasi masih berjalan, kami berhati-hati (untuk mengungkap detail lain). Dia bekerja sama dengan baik selama investigasi dengan mengatakan sejujurnya, dan kami sedang menunggu hasilnya," jelas sumber dari agensi sang aktor, seperti dilansir dari Soompi.

3 dari 3 halaman

Mundur

Agensi pun menyebutkan bahwa mereka telah menyampaikan kasus Jung Yoo Ahn ini pada tim produksi drama The Psychometric Guy. Meski belum dipastikan apakah sang aktor bersalah atau tidak, Jung Yoo Ahn ternyata telah memutuskan untuk mundur dari peran Sung Mo yang akan dimainkannya.

Jung Yoo Ahn sendiri telah membintangi beberapa drama seperti Come and Hug Me, Top Management, dan film populer Along with the Gods 2. (Kapanlagi.com/  Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini