Sukses

Aurel Hermansyah Bela Ashanty Sebagai Ibu Sambung yang Baik

Melalui Instagram, Aurel Hermansyah mengunggah potret kebersamaan dengan Ashanty, ibu sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sedang menghabiskan liburan Tahun Baru 2019 di Eropa. Bersama keluarga dan seluruh tim, ia mengunjungi sejumlah negara, mulai dari Austria hingga Prancis.

Melalui Instagram, Aurel Hermansyah mengunggah potret kebersamaannya dengan ibu sambungnya, Ashanty, di depan monumen Arc de Triomphe. Perempuan 20 tahun itu menceritakan sosok Ashanty yang menjadi panutan untuknya.

“That's who my mom is. She's a listener driven by compassion, by faith, by a fierce sense of justice and a heart full of love. So I'm voting for a woman who is my role model, as a mother, and as an advocate. A woman who has spent her entire life fighting for families and children,” tulis Aurel Hermansyah, Rabu (9/01/2019).

Terharu dengan ungkapan sang anak, Ashanty seolah kehabisan kata-kata. Ashanty membalasnya dengan ucapan cinta kasih. Baginya, Aurel Hermansyah beruntung memiliki dua orang ibu yang menyayanginya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disindir Warganet

Namun, seorang warganet mengomentari unggahan tersebut dengan sedikit menyindir. Meski sudah dihapus, komentar tersebut diabadikan dalam Instagram akun gosip dengan menutup nama warganet.

“Sebab Anang kaya jadi ibu tiri baik, coba Anang miskin sebaik mana Ashanti pada anak tiri,” tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Pembelaan Aurel

Lantas, saja hal ini membuat Aurel Hermansyah segera meluruskan tuduhan yang disebutkan. Dengan sopan, ia menjelaskan bahwa Ashanty senantiasa menemani ayahnya dalam keadaan suka maupun duka.

“Hehehe mba atau ibu. Itu lah yg bikin aku cinta sm bunda karna waktu kenal bunda itu pipi aku uangnya nol! Yang tau kan kita, bunda cinta sm pipi gak punya apa2, mereka itu kerja keras bareng loh. Bisa kaya gini karna kerja keras bunda sm pipi,” balas Aurel Hermansyah.(Lavenia/ Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini