Sukses

Diledek Saat Umrah, Maia Estianty Beri Jawaban Menohok

Maia Estianty diledek warganet ketika sedang melakukan umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty tengah menjalani ibadah umrah dengan kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Meski sedang menjalani ibadah, Maia tetap aktif di media sosial.

Maia Estianty membagi kegiatannya selama menjalani umrah. Seperti beberapa tempat yang ia kunjungi di Madinah dan Mekah.

Maia Estianty mengabadikan momen bersama kedua putranya saat Al dan Dul mengenakan pakaian ihram. Sedangkan Maia tampak anggun mengenakan busana syari hitam bermotif polkadot.

"Bismillah... Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah... Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu," tulis Maia Estianty, Rabu 9 Januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Warganet

Penampilan Maia Estianty ini sontak mendapat pujian dari warganet, karena Maia tampak cantik walau tidak mengenakan make up dalam foto itu.

"MasyaAllah bunda aura cantiknya makin terpancar," kata Ika.Yusti.

"Bunda cantik sekali," kata Andriasti88.

3 dari 3 halaman

Jawaban Menohok

Walau Maia dibanjiri pujian, namun ada saja warganet yang berkomentar negatif. "Seperti bopong kranda mayit, bertiga. Yang tengah mayittnya," kata akun @seriousjokerz.

Mendapat komentar pedas seperti itu, bukannya marah, justru Maia membalas komentar yang cukup bijak. "Dan kita semua adalah calon mayit," balas Maia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini