Sukses

Ini Alasan Melanie Putria dan Angga Puradiredja Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Melanie Putria dengan Angga Puradiredja yang telah dibina selama delapan tahun, terbilang jauh dari gosip. Namun ‎secara mengejutkan, tiba-tiba Melanie Putria menggugat cerai vokalis band Maliq & D'Essentials itu ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, 23 November 2018.

Bukan karena adanya orang ketiga atau KDRT, perceraian terjadi lantaran Melanie Putria dan Angga sudah tak sepemahaman lagi dalam menjalani rumah tangga. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa keduanya sepakat untuk berpisah.

‎"Ketika pernikahan sudah menemukan satu ketidaksamaan lagi antara satu dan lainnya, kita bicara di sini visi dan misi atau pandangan dalam hidup, nah ada baiknya memang pasangan tersebut (berpisah)," ucap Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Selasa (8/1/2019).

Bukan tanpa pikir panjang keputusan untuk bercerai diambil oleh Melanie Putria dan Angga. Keduanya telah membicarakan secara matang sampai akhirnya memilih untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibinanya selama delapan tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Minta Didoakan

"Sudah melewati berbagai hal tadi yang sudah saya bilang (diskusi). Jadi minta didoakan saja semoga ini yang terbaik buat aku dan Angga, tapi bukan cuma buat kami berdua, tapi Sheemar (anak Melanie dan Angga) juga. Itu yang lebih penting bagi kami," ucap Melanie.

3 dari 3 halaman

Kerap Jalan Bersama

Meski sepakat bercerai, keduanya masih menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan beberapa kali mereka kerap jalan bersama sang buah hati, dan mengunggahnya di media sosial.

"Komunikasi masih baik. Masih satu rumah kok, kita juga masih baik-baik banget," kata Melanie Putria.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS