Sukses

Fans Dunia Buat Tagar Bela Lisa Blackpink, Ada Apa?

Belum lama ini, muncul tagar bertuliskan #RespectLisa yang ditujukan untuk Lisa Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Lisa Blackpink di dunia musik K-Pop terbilang pesat. Sejak bergabung dengan Blackpink pada 2016, ia langsung menjadi primadona para penggemarnya.

Diketahui, penyanyi bernama asli Lisa Lalisa Manobal ini merupakan wanita berdarah Thailand. Maka tak heran bila kita membuka media sosial, banyak kalimat dengan aksara Thailand yang ditujukan kepada Lisa Blackpink.

Namun belum lama ini, muncul tagar bertuliskan #RespectLisa yang ditujukan untuk sang penyanyi. Rupanya, banyaknya hujatan dari para haters kepada Lisa Blackpink, membuat para penggemar gatal untuk membelanya.

Hujatan kepada Lisa Blackpink pun bermacam-macam. Mulai dari yang menuduhnya meninggalkan keluarganya di Thailand, bekerja di Korea Selatan secara ilegal, sampai ada yang menghina negara asalnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih dari 10 Negara

Sampai Minggu (6/1/2019) kemarin, tagar @RespectLisa menjadi trending topic di Twitter hingga lebih dari 10 negara.

Fans dari Rusia, Portugal, Qatar, Turki, India, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Filipina, sampai Thailand, menyuarakan tagar tersebut untuk mendukung Lisa Blackpink.

3 dari 3 halaman

Seruan Fans

"We will always love and support you! #RespectLisa," tulis seorang warganet.

"Please don’t bash her, she just want to pursue her dream. Like anybody else. #RespectLisa," kata yang lain.

"She didn't came from Thailand to Korea with no knowledge of the Korean language , worked hard for 5+ years , became a worldwide sensation in today's time only to be treated with hate and racism. #RespectLisa," ujar yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.