Sukses

Liburan ke Amerika Serikat, Aming Ogah Pulang

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan juga komedian AmingΒ tengah berlibur ke Amerika Serikat sejak Desember tahun lalu. Beberapa foto liburanya saat sedang berada di Negeri Paman Sam, diunggah Aming melalui akun Instagram.

Sudah lebih dari sepekan berada di AS, Aming mengaku ogah pulang ke Tanah Air. Terlebih saat ini tidak ada orang yang menantikannya dan mengharapkannya kembali ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan Aming saat mengunggah foto dirinya sedang berada di pinggir jalan, sambil bersandar di sebuah tiang.

"Pulang g yak... Klo pulang. Siapa yg nungguin...Emak bapak Afa anaking di surga..kumaha ieuπŸ˜‚πŸ˜­#problem #caper #kali2pengendialem," tulis Aming dalam keterangan foto yang diunggahnya.

2 dari 3 halaman

Kata Warganet

Tak sedikit warganet berkomentar tentang unggahan Aming. Bahwa masih banyak yang menunggu Aming di Indonesia, dan menunggu kembali hasil karyanya di panggung hiburan Tanah Air.

"Aku menunggu mu kak @amingisback menunggu karya2 mu . Menunggu lawakan mu.. totalitas mu.. love you mingky πŸ˜„πŸ˜˜, " tulis akun @princessherenity.

"@amingisback ya udah aku tungguin kmu deh... balik lah... kita arisan hahahah," tulis @puttynoor.

"Idihhhh...banyak yg nungguin tau kak....😁😁😁@amingisback ...," tulis @esthertambunan1508.

3 dari 3 halaman

Didoakan Dapat Jodoh

Bahkan ada pula warganet yang mendoakan Aming bisa menemukan pasangan hidup dan kembali menikah, setelah bercerai dari Evelyn Nada Anjani.

"Insha Allah kl ada jodoh dari Allah pasti akan datang bidadari cantik kembali tuk menemanimu selamanya..Aammin," tulis @ira.siswo.Β 

"Cari lg beyb,, yg bisa ngalem2.. " tulis @yasmien_dsulton.Β 

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani Pacari Adik Miller Khan?
Artikel Selanjutnya
Setahun Cerai, Aming Akui Belum Move On dari Evelyn