Sukses

Ikut Berduka, Virgoun Tak Bisa Lupakan Seventeen

Salah satu lagu Seventeen berjudul Cinta Jangan Sembunyi selalu ada dalam setlist saat Virgoun manggung dalam format solo.

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun mengaku rutin membawakan lagu Seventeen sejak 2017 lalu. Salah satu lagu Seventeen berjudul "Cinta Jangan Sembunyi" selalu ada dalam setlist saat Virgoun manggung dalam format solo.

Hal itu diakuinya lewat sebuah unggahan di Instagram pada Jumat (4/1/2019). Dalam video tersebut, Virgoun menyanyikan lagu Seventeen sambil memetik gitarnya.

Momen tersebut dijadikannnya sebagai persembahan Virgoun untuk Seventeen yang tiga personel intinya meninggal dunia dalam bencana tsunami Anyer pada 22 Desember 2018 lalu.

Terlihat dalam keterangan video yang menyertai unggahan tersebut. Virgoun menuliskan #tributetoseventeenband.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembahan

"salah satu lagu hits dari @seventeenbandid yg gw masukin set list manggung solo gw sepanjang 2017.. #tributetoseventeenband @hermanseventeen @baniseventeen@andi_seventeen @ifanseventeen," tulis Virgoun.

 

3 dari 3 halaman

Terharu

Melihat unggahan tersebut, banyak yang memuji Virgoun. Salah satunya Rizal Armada yang meninggalkan ikon hati di kolom komentar.

Tak hanya itu, tidak sedikit pula yang terharu mendengar lagu Seventeen dibawakan oleh Virgoun.

"Kok jadi terharu ya bang @virgoun_," tulis @alfandi_0048.

"Jadi beda rasa bang. Jadi ringan rasanya. Tapi sama enak. Emang ciri khas dah 😁 @virgoun_," timpal @dwi_aldino_f.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini