Sukses

Cie, Gading "Nembak" Giselle di Inbox

Gading Marthin mengungkapkan rasa cintanya kepada penyanyi Giselle "Idol" secara romantis saat acara Inbox berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta: Romantis. Itu kata yang tepat untuk melukiskan aksi nekat Gading Marthin saat menyatakan cinta kepada Gisella Anastasia atau biasa disapa Giselle "Idol". Sebelum menyatakan cinta, anak dari aktor senior Roy Marthin itu memberikan kejutan demi kejutan untuk Giselle saat acara musik Inbox SCTV tengah berlangsung, Selasa (10/4) pagi.  

Dengan bertabur bunga mawar dan lantunan tembang A Thousand Years milik Christina Perri, Gading menyatakan cinta di hadapan ratusan penonton Inbox. "Giselle, dari pertama kali ketemu sama kamu aku langsung jatuh cinta sama kamu. Aku mau ngisi waktu aku pokoknya sama kamu. So... will you be my future?," pinta Gading. 

Mendapat perlakuan istimewa, mata Giselle berkaca-kaca. Ia tak mampu berkata-kata untuk mengungkapkan perasaannya saat itu. "Ini tuh manis banget. Ini lagu kesukaaan aku sama dia. Di video klipnya juga seperti ini (bertabur bunga mawar)," kata Giselle bahagia. 

Gayung bersambut. Giselle menerima cinta mantan pacar Nirina Zubir itu. Menurut Giselle, apa pun yang ada dalam diri Gading menjadi hal yang terindah baginya. "Iya, aku mau," ucap Giselle yang disambut sorak penonton.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.