Sukses

Dikabarkan Putus, Zayn Malik Sudah Unfollow Gigi Hadid di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Zayn Malik dan Gigi Hadid jarang memamerkan foto saat sedang bersama. Keduanya pun diduga kembali putus. Bahkan mereka sempat kedapatan sedang menghabiskan waktu liburan secara terpisah.

Satu hal yang lebih memacu spekulasi tersebut adalah Zayn Malik ketahuan sudah tak mem-follow Gigi Hadid lagi di Instagram.

Seorang sumber mengatakan bahwa pasangan ini memang sudah berpisah sejak awal November. Zayn dan Gigi mulai menghabiskan waktu secara terpisah. Sebab, mereka pikir ini adalah yang terbaik untuk hubungan keduanya, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/1/2019).

Menurut sumber itu, dua selebriti ini telah benar-benar fokus pada diri mereka sendiri dan karir mereka yang terpisah. Zayn Malik sedang sibuk bekerja dan mempromosikan album barunya, sementara Gigi Hadid memiliki karier modelnya untuk menjadi fokus utama.

2 dari 3 halaman

Sempat Terbuka

Dalam sebuah wawancara, Zayn sempat terbuka soal kisah cintanya dengan Gigi Hadid. Ia menolak untuk memberi label pada hubungan mereka.

"Kita orang dewasa. Kita tidak perlu memberi label, membuatnya sesuai harapan orang," ucap Zayn saat itu.

Ia juga merilis sebuah lagu yang berjudul "There You Are". Lagu tersebut bercerita tentang pacarnya.

3 dari 3 halaman

Putus Sambung

Gigi dan Zayn pertama kali dikabarkan berpacaran pada November 2015 ketika ikut dalam pesta American Music Awards. Keduanya akhirnya mengakui telah berpacaran pada 2016. Namun, tak lama setelah itu mereka putus dan berpacaran lagi pada musim panas.

Pada Maret 2018, Zayn dan Gigi kembali putus. Namun mereka mengaku akan saling memberikan dukungan dan tetap berteman baik, meski beberapa bulan kemudian kembali pacaran. Kini, keduanya sedang diisukan putus lagi.

(ANT)

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Bulan Pacaran, Gigi Hadid dan Tyler Cameron Putus
Artikel Selanjutnya
Alasan Penyusup Berulah di Catwalk Chanel Paris Fashion Week hingga Diusir Gigi Hadid