Sukses

Bukan Honor Dobel, Ini Alasan Indra Bekti Terima Job Ngemsi Tahun Baru di Bali

Indra Bekti kini menjalankan usaha event organizer bernama Inbek Entertainment, selain management artist.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti dapat berkah job tahun baru di Bali. Presenter yang baru berulang tahun ke-41 tahun, tanggal 28 Desember lalu ini menjadi pemandu acara konser tahun baru Krisdayanti di The Patra Bali Resort and Villas, Senin (31/12/2018) malam. 

Inbek, sapaan beken host ini, mengaku senang karena job tahun baru ini dianggap orderan spesial. Maklumlah, drinya tidak hanya digunakan jasanya sebagai host, tapi juga penyelengara acara. Kok bisa?

"Yang gelar acara ini ya EO aku. Kan aku dirikan EO namanya WInbek Organizer. Kerjasama dengan sebuah media. Sebelumnya kan emang aku udah punya Inbek Entertainment untuk management artist," ujar Indra Bekti di sela-sela jumpa wartawan di The Patra Bali Resort And Vllas, Bali, Senin (31/12/2018) siang.

Ayah dua anak ini merancang acara yang diorder hotel di samping bandara di Bali itu. "Ya EO aku ikut pitching juga dong, sampai akhirnya goal ya kita yang pegang acara ini," kata Indra Bekti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayar Dobel, Harga Biasa

Lantaran ngemsi di acara yang digelar oleh EO-nya sendiri, ada kondisi tertentu yang tak biasa. "Mungkin bagi MC lain bisa patok berkali-kali lipat pas tahun baru. Kalau aku yang penting honor cukup meski standar. Kan EO aku juga untung," papar Indra Bekti.

Inbek  sadar salah satu alasan klien mau pakai EO-nya selain rancangan acara, juga mestinya karena ada nama besar dia sebagai host. "Ini mungkin lho ya, kan yang punya EO udah dikenal sebagai host," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadi Orang Belakang

Ada hal-hal baru yang dirasakan Indra Bekti sejak jalani bisnis EO-nya. "Rasanya puas banget ya mulai dari ikut pitching terus goal, EO kita disetujui. Kita rancang acara, sampai aku manggung sendiri jadi host-nya," papar Indra Bekti yang duet dengan Astri Ovy, host muda yang sedang naik daun.

Di The Patra Bali Resort and Villas, Indra Bekti jadi orang belakang layar sekaligus depan layar. Dia pun berharap dapat berkah.  "Kalau klien puas kan bisa kontrak panjang nih," kata Indra sambil terkekeh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.