Sukses

Nikita Mirzani Sebut Syahrini Akan Tunangan di Jepang, dengan Reino Barack?

Nikita Mirzani mengutarakan bahwa Syahrini berencana melakukan pertunangan di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kerap membocorkan beberapa informasi mengenai kebahagiaan para selebritas melalui akun Instagram-nya. Kali ini Nikita Mirzani menyebutkan Syahrini akan melangsungkan pertunangan dengan kekasih hatinya di Jepang.

Hal itu diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagram-nya, saat ia sedang makan malam dengan sahabatnya yang juga mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Awalnya Nikita Mirzani menuding Kalina Ocktaranny akan segera melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya.

"Kita mau ke jepang, yang mau tunangan di Jepang siapa," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya yang merekam Kalina Ocktaranny yang sedang makan.

"Jangan bikin gosip," timpal Kalina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunangan di Jepang

Lantaran tak mengaku, Nikita Mirzani terus mencecar Kalina Ocktaranny. Akhirnya keluar dari mulut Nikita Mirzani, soal Syahrini yang akan melakukan tunangan di Jepang.

 

"Jangan ikut-ikutan Princess anda mau tunangan di Jepang," kata Syahrini diakhiri dengan tawa.

Apakah dengan Reino Barack, pria yang belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Syahrini? Sayangnya Nikita Mirzani tidak menjelaskan hal itu. 

3 dari 3 halaman

Syahrini dan Reino Barack

Diketahui kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack mulai mencuat setelah Luna Maya menuliskan kalimat, "Makan Teman Lagi Hits". Setelah itu, mulai beredar foto Syahrini sedang bersama Reino Barack.

Bahkan Reino Barack sempat mengungkapkan kedekatnya dengan pelantun "Sesuatu" itu. 

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapa pun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang. Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga. Kecuali, merebut atau apa itu beda cerita tapi kan ini ngga, memang udah jelas," kata Reino Barack 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.