Sukses

Krisyanto, Vokalis Band Jamrud Selamat dari Tsunami Anyer

Krisyanto, Vokalis band Jamrud berhasil selamat dari tsunami Anyer dan mengungsi ke dataran tinggi bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Tsunami Anyer yang terjadi Sabtu (22/12/2018) malam menelan banyak korban jiwa. Saat kejadian, salah satu Badan Usaha Milik Negara, PLN tengah menggelar Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Pembawa acara Aa Jimmy dan personel band Seventen, Bani, serta Herman Sikumbang dinyatakan meninggal dunia karena terjangan tsunami Anyer yang datang secara mendadak. Hingga kini Andi juga masih belum diketahui keberadaannya.

Ternayata Krisyanto, vokalis band Jamrud juga sedang berada di kawasan Carita, Anyer, saat terjadi tsunami Anyer. Ia sedang berkunjung ke kediaman orangtuanya. Namun nasibnya beruntung karena bisa menyelamatkan diri saat tsunami menerjang.

"Aku sekarang di rumah orang tua sudah tiga hari di Carita. Kejadiannya jam 9 malam ombak tsunaminya. Orang pada berlarian sambil teriak 'air pasang'." tulis Krisyanto dihubungi melalui WhatsApp, Minggu (23/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengungsi

Lantaran takut dan panik, Krisyanto membawa keluarganya mengungsi ke dataran yang lebih tinggi. Agar ia dan keluarga terhindar dari terjangan tsunami.

"Aku ngungsi ke dataran tinggi brader," ucap Krisyanto.

3 dari 3 halaman

Satu Kampung

Tak hanya dirinya, warga di sekitar rumahnya juga ikut mengungsi. Mereka tak menyangka kalau akan ada tsunami yang begitu besar.

"Satu kampung mengungsi semua ke dataran yang lebih tinggi brader," tutur Krisyanto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.