Sukses

Kena Terjangan Tsunami Anyer, Bani Seventeen Meninggal Dunia

Ifan Seventeen, sang vokalis, meminta doa keikhlasan atas kepergian Bani Seventeen usai tsunami Anyer melanda. Manager band, Oki Wijaya juga menjadi korban meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga besar band Seventeen. Band yang beranggotakan empat cowok ini diterjang tsunami Anyer saat manggung di Tanjung Lesung, Banten.

Ifan Seventeen, sang vokalis, melalui akun Instagramnya, Minggu (23/12/2018), membuat video singkat. Ia meminta doa agar semua kru termasuk istrinya bisa selamat dari tsunami Anyer.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ifan Seventeen tak kuasa menahan tangisnya saat meminta keikhlasan atas kepergian basis Seventeen, Bani Seventeen, dan juga road manajer, Oki Wijaya yang tak selamat dari terjangan tsunami Anyer.

"Kita kehilangan basis kita, Bani, sama road manajer kita Oki. Minta ikhlas doanya untuk Bani dan Oki," ungkap Ifan Seventeen. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri Belum Diketemukan

Sementara, istri Ifan Seventeen, dan beberapa personel Seventeen lainnya belum ditemukan. Ifan berharap mereka ditemukan dalam keadaan sehat.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Patah

Sedangkan kru yang telah ditemukan diketahui kondisi selamat. Hanya mengalami luka-luka.

"Sementara yang lainnya selain itu, alhamdulilah selamat walaupun patah-patah," tutur Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.