Sukses

Will Smith Jadi Jin Jenaka di Film Aladdin

Liputan6.com, Massachusets - Tiga karakter utama diumumkan film Aladdin. Mena Massoud sebagai Aladdin berdampingan dengan Naomi Scott sebagai Jasmine, sementara Will Smith sebagai Genie berada di atas mereka berdua.

Film Aladdin merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama yang sukses besar saat dirilis pada 1992 lalu.

Keberhasilan Beauty and the Beast (2017) yang juga merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama, membuat Disney semakin optimis dengan proyek adaptasi ini.

Sosok Genie yang diperankan Will Smith lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya.

 

2 dari 3 halaman

Jin dengan Karakter Jenaka

Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will sebagai Genie yang penuh komedi. Di film animasinya, suara Genie dibawakan oleh Robin Williams.

"Hal yang hebat tentang peran Genie adalah bahwa pada dasarnya ini adalah hiperbola untuk siapa aktor pemerannya. Jadi ini adalah platform yang indah dan permadani bagi seorang aktor untuk mengenakan sepatu bot jin," ujar sutradara Guy Richi dikutip dari eonline.com.

 

 

3 dari 3 halaman

Tayang 24 Mei 2019

Sementara sosok Jasmine tampil cantik dan percaya diri dengan baju berwarna biru muda. Tatapan mata Putri Jasmine tajam. Perhiasan melekat di sekujur tubuhnya juga dengan dominasi warna biru.

"Tujuan hidup utama Jasmine adalah melindungi warganya. Karakternya belum selesai saat awal syuting, tapi dia berkembang dengan cantik," katanya.

Film Aladdin yang tadinya diplot di bulan Desember, dimajukan dan rencananya bakal dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Aladdin versi live action yang dibintangi Will Smith, Naomi Scott dan Mena Massaud ini sepertinya akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun depan. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

Keren, Video Clip Pink Garapan Sutradara The Greatest Showman
Loading
Artikel Selanjutnya
Jaden Smith Ngaku Memacari Rapper Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Will Smith Ungkap Cinta kepada Mantan Istri, Apa Reaksi Jada Pinkett-Smith?