Sukses

Cerita Nia Ramadhani Saat Sopir Pribadi Minta Naik Gaji

Nia Ramadhani menceritakan tentang keinginan sopir pribadinya agar naik gaji.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik aktivitas Nia Ramadhani yang begitu padat, ada seseorang yang mengaturnya dengan baik. Tak banyak orang yang tahu tentang Theresia Wienatha. Wanita inilah yang menjadi manajer Nia Ramadhani sejak beberapa tahun belakangan.

Nia Ramadhani mengaku tak pernah bisa lepas dari sosok manajernya. Selain mengatur pekerjaan Nia, sang manajer juga turut menangani urusan keluarga ibu tiga anak itu.

"Jadi (tugas) There itu bagikan dari mulai schedule anak, itu tinggal ngomong There, (terus) There sebarkanlah ke yang lain," ujar Nia Ramadhani dikutip dari channel YouTube Nia Ramadhani Bakrie, Rabu, 19 Desember 2018.

Menurut Nia Ramadhani, jadwal kegiatan yang sudah disusun tersebut selanjutnya akan dibagikan sang manajer ke semua asisten yang mengasuh ketiga anaknya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Penting

Saking pentingnya peran There, Nia Ramadhani mengatakan, asistennya itu menempati posisi ketiga dalam struktur pengelolaan di keluarganya setelah sang suami dan dirinya.

"Jadi, kalau misalkan dibikin urutan itu, (di atas) gue dan Ardi, nah di bawah itu There, baru There menyebar ke semuanya," katanya.

3 dari 3 halaman

Minta Naik Gaji

Tak hanya buah hati Nia, There juga hampir mengurus semua keperluan dari atasannya tersebut. Termasuk soal sopir pribadi Nia Ramadhani yang pernah meminta naik gaji.

"Sopir lo minta naik gaji juga ngomongnya ke gue," sahut There di video tersebut.

Diungkapnya Nia, semua asisten rumah tangganya hingga sopir memang tidak pernah ada yang berani langsung meminta sesuatu kepadanya, termasuk soal kenaikan gaji. Dan There biasanya menjadi penyaring awal sebelum keinginan sang sopir disampaikan ke Nia Ramadhani.

"Mentoknya di There dulu. Nanti sama There disaring mana yang perlu (disampaikan)," jelas Nia Ramadhani. (Amrikh Palupi/Dream.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini