Sukses

Mulan Jameela Tak Berani Hamil Lagi

Mulan Jameela, sudah cukup lama menikah dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela, sudah cukup lama menikah dengan Ahmad Dhani. Dari perkawinan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Safeea dan Syailendra.

Sebelumnya, Mulan Jameela telah melahirkan dua anak dari pernikahan pertama yaitu Tiara dan Rafly. Diakui Ahmad Dhani, Mulan sudah tak berani lagi hamil, kenapa?

"Mulan Jameela udah enggak berani hamil lagi dia. Ya karena enggak boleh sama dokter, udah operasi cesar berapa kali," ungkap Ahmad Dhani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlapang Dada

Ahmad Dhani yang mengetahui sang istri tak bisa lagi memiliki momongan menerima dengan lapang dada.

"Jadi kalau saya dua anak cukup. Mau laki atau perempuan, udah lengkap," tambah Ahmad Dhani.

 

3 dari 3 halaman

Maia Estianty Hamil?

Sementara itu, Maia Estianty mantan istri Ahmad Dhani dikabarkan hamil. Penyebabnya adalah candaan Maia dan Dul, yang kemudian membuat dugaan kehamilan Maia mencuat.

Dalam rekaman video pendek yang diunggah di akun Instagram, Maia mengungkap dirinya sedang berada di mall bersama Dul. Ia pun memanggil anak bungsunya itu dengan sebutan kakak.

"Aku lagi sama adek Dul, eh kakak ding, kalo....Nggak kalo kamu kan kakak sekarang," ujar Maia.

"Mau punya adek lagi," jawab Dul dengan tertawa. Yang kemudian membuat Maia bertanya "Apa, apa..," tanya Maia, dan tak dijawab oleh Dul. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini