Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Senin 17 Desember 2018: Kinanti Tidak Tenang

Cinta Misteri ditayangkan sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Misteri ditayangkan kembali pukul 17.00 WIB. Reno mau pulang sama Kinanti, mereka sudah di dekat mobil Reno. Dan, Reno tanya kenapa Kinanti tadi ketakutan banget. Kinanti akhirnya cerita soal sosok wanita bergaun merah.

Michelle ajak pulang. Steven bingung, buat pulang kan mereka butuh mobil, tapi mobilnya abis bensin. Michelle bilang lagian gue juga masih takut naik mobil lo, secara tadi abis kemasukan hantu.

Masih di Cinta Misteri juga, Reno dan Kinanti mau jalan ke rumah Dinda buat cek Ananda, tapi Michelle, Tasya dan Steven samperi bilang mau nebeng pulang karena bensin mobil steven abis. Michelle maksa harus nganterin mereka pulang dulu.

Di dalam mobil, Michelle udah heboh secara panas. Tapi Kinanti tampak tidak tenang, dia yakin tadi itu kain merah yang menjuntai. Kinanti turun dan periksa atas mobil, gak ada apa-apa. Dia masuk lagi. Tanpa mereka sadari ternyata hantu Stella muncul dari belakang mereka.

Saksikan terus Cinta Misteri...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paranormal

Sapta  lagi di depan rumah, lagi bersihin kipas angin di depan rumah. Dia nggak dengar teriakan Devi di kamar. Dinda muncul, dia minta Sapta tolong Devi, tapi Sapta nggak dengar ucapan Dinda. Akhirnya Dinda bisa bikin kipas angin yang lagi dipegang Sapta muter sendiri padahal nggak dicolokin.

Di rumah Steven, Sarah bingung kok Steven pulang gak bawa mobilnya. Michelle cerita heboh soal yang terjadi. Sarah jadi ikutan takut. Michelle tanya soal kenalan paranormal Sarah, kapan kita bisa pergi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.