Sukses

Jauh dari Suami, Ini Pesan Maia Estianty pada Irwan Mussry

Maia Estianty bahagia karena tugasnya sebagai seorang juri baru saja usai.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty bahagia karena tugasnya sebagai seorang juri baru saja usai. Mengisi kekosongan waktu, ia pun memilih untuk berlibur.

Tidak sendirian, Maia Estianty mengajak kedua anaknya, Al dan Dul, untuk mengunjungi saudara mereka, El Rumi, di London. Sayangnya, tak ada Irwan Mussry, suami baru Maia, di tengah-tengah mereka.

Itu terlihat dari unggahan foto Maia Estianty di akun Instagram, Minggu (16/12/2018). Ia berpose dengan ketiga anaknya serta kekasih sang anak masing-masing.

"Abis mendarat, badan remek cape, langsung muter2... Ini yang namanya #familyfirst ... Alhamdulillah bisa ngumpul..Hanya 1 yang nggak ada, kekasihku dunia akhirat.. Daddy @irwanmussry," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

Maia Estianty mengungkapkan perasaannya kepada sang suami yang terpisah ribuan kilometer.

"Miss you big time, Dad.#maiaestianty #diarymaia #uk #london #familyfirst #happyfamily #myson #proudmom #happywife #semakintuasemakinbahagia," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Khusus

Bukan hanya rindu, Maia Estianty juga menyampaikan pesan khusus kepada sang suami.

"Daddy @irwanmussry baik2 ya di Indonesia, miss you already.#maiaestianty #diarymaia #myson #happymom #semakintuasemakinbahagia #holiday #happywife," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.