Sukses

Hamil Muda, Meghan Markle Dikabarkan Frustrasi dan Tertekan

Meghan markle kini sedang berbadan dua.

Liputan6.com, London - Sejak menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris, nama Meghan Markle terus menjadi perbincangan. Mulai dari kabar melanggar aturan kerajaan, hingga mundurnya dua asisten pribadi karena diduga tak tahan dengan sikap Meghan Markle.

Dari kabar yang beredar, Meghan Markle dilaporkan bersikap buruk dan cerewet pada sang asisten, hingga membuat mereka lelah dan memutuskan untuk keluar dari istana. Sayangnya, hingga saat ini pihak Kensington Palace tetap saja bungkam soal hal itu.

Mereka membiarkan berbagai berita negatif tentang Meghan beredar tanpa adanya fakta yang jelas. Berbeda dari biasanya, kali ini tak ada statement apapun yang dikeluarkan demi memperbaiki nama istri Pangeran Harry itu.

Tentu saja hal ini membuat Meghan Markle begitu frustrasi. Di masa kehamilan yang seharusnya menjadi masa-masa nyaman dan tenang, Meghan justru dirundung masalah dan banyak pikiran, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Itu benar-benar membuatnya frustrasi, karena dia (Meghan) tak punya kuasa apapun. Dia biasanya akan berjuang untuk membantu orang lain dan dirinya sendiri. Jadi ketika ia tak mampu bersuara, itu membuatnya merasa lemah," tutur salah seorang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikabarkan Frustrasi

Sumber tersebut juga menambahkan, "Dia selalu merasa bebas di sepanjang hidupnya, dan semua itu telah dirampas darinya. Dulu dia bisa bicara di media sosial, namun kini dia tidak bisa melakukannya."

Kehilangan kebebasan dan hak untuk bersuara membuat Meghan merasa frustrasi. Ini sungguh hal yang sangat disayangkan, mengingat saat ini sang Duchess of Sussex sedang berbadan dua, di mana kesehatan mental dan fisik harus benar-benar dijaga.

3 dari 3 halaman

Hindari Berita Negatif

Drama Kerajaan Inggris yang tak ada habisnya ini rupanya juga berdampak pada rumah tangga Meghan Markle dan Pangeran Harry. Seperti yang dilansir dari Us Magazine, berbagai pemberitaan negatif tersebut menjadi tambahan tekanan bagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Hal itu membuat tekanan dalam hubungannya bersama Harry. Dia (Harry) sangat frustasi karena tak bisa melakukan apapun."

"Menjauhkan Meghan dari berbagai hal negatif dan kecaman adalah hal yang sulit baginya. Sebenarnya ini sudah menjadi tujuan Harry untuk menjaga hubungan mereka terhindar dari hal-hal negatif," imbuh sang sumber. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini