Sukses

Risty Tagor Dikabarkan jadi Istri Kedua Seorang Pengacara?

Risty Tagor sempat menyembunyikan kabar pernikahannya hingga memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki kabar pernikahan Risty Tagor sedikit terkuak. Kabarnya, Risty Tagor dinikahi oleh seorang pengacara bernama Ahmad Rifai. Tak hanya itu saja, gosip yang beredar di luar menyebutkan jika Risty Tagor menjadi istri kedua.

Saat coba dikonfirmasi, Ahmad Rifai tidak kaget dengan pertanyaan Liputan6. Dirinya menanggapi santai kabar pernikahannya dengan Risty Tagor.

"Wah kabar darimana tuh Mas? Saya nggak tahu darimana sumbernya. Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," kata Ahmad Rifai saat dihubungi, Sabtu (15/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengelak

Saat ditanya apakah dirinya pernah mengajak Risty Tagor ke Jombang kampung halamannya, Ahmad Rifai mengelak. Dirinya menyebut beberapa artis yang pernah diajaknya ke Jombang.

"Lucu mas, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (kabar gosipnya)," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Kenal

Ahmad Rifai pun sekali lagi membantah mengenai kabar pernikahannya dengan Risty Tagor. Bahkan dirinya mengaku tak mengenal Ina Rachman yang diceritakan memperkenalkan diriya dengan Risty.

"Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar Mas, " pungkas Ahmad Rifai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini