Sukses

Audisi LIDA 2 Berlangsung, Dangdut Academy Asia 4 Masuki 8 Besar

Dari Liga Dangdut Indonesia 2 (LIDA 2), Top 8 Dangdut Academy Asia 4, sampai Panggung Gembira, adalah acara Indosiar periode 17-23 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar menggelar audisi Liga Dangdut Indonesia 2 (LIDA 2) secara serentak di tiga provinsi pada Minggu, 16 Desember 2018. Audisi pencarian penyanyi lagu dangdut ini akan dilaksakanakan 34 provinsi, seperti penyelenggaraan pertama.

Audisi LIDA 2 Provinsi Jawa Tengah akan bertempat di Wisma Perdamaian Semarang. Sementara di Jawa Barat akan berlangsung di Fox Harris City Center Bandung. Lalu di Sulawesi Tengah bertempat di Lapangan Vatulemo, Palu.

Audisi ini dapat diikuti oleh pria atau wanita berusia 15-25 tahun yang merupakan masyarakat provinsi setempat dan memiliki bakat menyanyi lagu dangdut.

Calon peserta LIDA 2 dapat mendaftarkan diri melalui Official WhatsApp LIDA (0821.2209.8667) atau melalui website https://www.kapanlagi.com/ dengan mengklik halaman audisi online yang tercantum di halaman awal Kapanlagi.com.

Caranya, isi biodata peserta dengan mengunggah kartu identitas dan foto diri sesuai persyaratan serta mengunggah video peserta saat bernyanyi dangdut tanpa musik dan tanpa mixing.

Selain itu, formulir juga bisa didapatkan di lokasi audisi LIDA 2 atau diunduh melalui Facebook: IndosiarID.TV, Instagram: @indosiar dan Twitter: @indosiarID.

Ayo ikuti audisi Liga Dangdut Indonesia 2 di Provinsimu! Audisi ini GRATIS tanpa dipungut biaya apapun!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Top 8 Dangdut Academy Asia 4

Sementara itu, Dangdut Academy Asia 4 yang menampilkan Top 10 sejak Rabu lalu, akan segera memasuki Top 8 pada episode Minggu, 16 Desember 2018. Hingga saat ini, Arif (Indonesia), Ridwan (Indonesia), Selfi (Indonesia), dan Tyka (Malaysia) telah memastikan diri lolos ke Top 8 DA Asia 4.

Jamila (Indonesia), Jitrayut (Thailand), Nabila (Indonesia), Rara (Indonesia), dan Zam Ryzam (Malaysia) masih harus tampil bersaing di Top 8 Group 2 Dangdut Academy Asia 4 pada Jumat malam.

Meskipun keempat peserta Dangdut Academy Asia 4 dari Top 8 Group 1 telah lolos, mereka belum bisa bernafas lega. Karena masing–masing peserta masih harus mengalahkan 7 peserta lainnya untuk mendapatkan gelar Juara di DA Asia 4.

Siapa sajakah yang akan masuk dan terus bertanding di Top 8 Dangdut Academy Asia 4? Saksikan terus DA Asia 4 setiap hari LIVE pukul 19.30 WIB hanya di Indosiar!

3 dari 5 halaman

Panggung Gembira

Pekan ini, Indosiar juga akan hadir menghibur warga Semarang dan sekitarnya dalam acara Panggung Gembira pada Sabtu dan Minggu, 15-16 Desember 2018 langsung dari Lapangan Desa Wisata Kandri, Gunung Pati, Semarang mulai pukul 07.30 WIB.

Warga Semarang dan sekitarnya dapat langsung menyaksikan penampilan dari sederet penyanyi dangdut ternama tanah air serta bintang Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Mereka di antaranya adalah Rita Sugiarto, Ridho Rhoma & Sonet2 Band, Uut Permatasari, Didi Kempot, Nita Thalia, 2 Racun Youbi Sister, Duo Anggrek, Aulia DA, Putri DA, Ical DA, Lilis BP, Kania BP, Susi BP dan masih banyak lagi.

Acara bakal bertambah meriah karena dipandu oleh Indra Bekti, Lee Jeong Hoon, dan Chika Jessica. Datang dan ramaikan Panggung Gembira Serang! Gratis!

4 dari 5 halaman

Miss Universe 2018

Indosiar juga akan menghadirkan tayangan bergengsi Miss Universe 2018 pada Senin, 17 Desember 2018 pukul 00.00 WIB.

Kontes kecantikan tingkat Internasional yang telah dilaksanakan untuk ke-67 kalinya ini, akan menghadirkan sebanyak 94 kontestan dari berbagai negara di dunia untuk meraih mahkota Miss Universe 2018.

Siapakah yang akan terpilih menjadi Miss Universe 2018? Saksikan Miss Universe 2018 hanya di Indosiar!

 

5 dari 5 halaman

Rap Challenge

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-24, Indosiar akan membagi-bagikan hadiah untuk 10 pemenang terbaik berupa emas 24 karat masing-masing seberat 10 gram melalui kompetisi “Rap Challenge #HBD24Indosiar” periode 1 Desember-1 Januari 2018.

Pemirsa dapat mengirimkan video cover rap #HBD24Indosiar melalui vidio.com dengan mencantumkan hashtag #HBD24Indosiar di judul video.

Cover lirik rap (part Valentino) dengan gaya dan style bebas atau boleh mengganti lirik rap-nya selama tidak mengubah arti (lirik pengganti boleh bahasa daerah, bahasa asing, bahasa gaul atau lainnya).

Ayo ikuti Rap Challenge #HBD24Indosiar dan dapatkan emas 24 karat!

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar, Luar Biasa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.