Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 14 Desember 2018: Tari Yakinkan Andra bahwa Nico Nggak Jahat

Anak Langit malam ini memasuki episode ke-951 dan konflik kisah makin beragam.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Anak Langit Jumat malam ini, Finny balik dengan tampang agak sedih. Gabung ke Hiro dkk. Milka memperhatikan ini dan tanya. Hiro lagi ngobrol sama anak-anak Rainbow ngebahas Jay Joe cs.. Hiro menasihati Gerry dkk..

Makin seru Anak Langit, Nico menemui Andra. Dan, Andra sudah ganti baju dan bersiap pergi. Nico menyatakan keprihatinannya atas kecelakaan yang dialami oleh Andra. Lalu, Andra mengucapkan makasih.

Tari bilang ke Andra tuh kan Nico baik sama kamu. Kan udah terbukti tadi Nico sendiri balapan, Romeo juga balapan. Andra bilang kan bisa aja ada orang lain yang menyamar sebagai Romeo.

 

Bagaimana kelanjutan Anak Langit malam ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Saling Diam

Pesta perayaan kemenangan Hiro di sebuah cafe berlangsung seru. Hiro diwawancara Bono dan Kibo yang bikin vlog seakan-akan mereka wartawan.

Rimba pulang ke rumah masih kepikiran terus Finny dan Hiro yang diceritakan Boeng. Yulita menawarkan minuman ke Rimba tapi Rimba jadi jutek. Terbawa perasaan emosinya. Yulita nanya ada apa sih. Rimba cerita.

Andra dan Tari pulang ke rumah. Dedeh dan Reza sudah menunggu Andra. Dan tanya kondisi Andra. Kemudian Tari abis salaman langsung ke kamar, kelihatan sekali bahwa Andra dan Tari masih saling diam.

3 dari 3 halaman

Nico Jahat

Sementara itu Hiro dan Milka di rumah. Hiro lalu bilang ke Milka bahwa hadiah uangnya sebagian akan dia kasih ke Jay untuk modal nikah, sebagian lagi untuk mencicil utang Rimba ke Putri.

Andra menghampiri Tari yang masih tampak sedih. Tari memohon lagi sama Andra supaya percaya sama dia. Nico nggak jahat. Andra bilang kita lihat aja deh ntar hasil penyelidikan anak-anak Rainbow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini