Sukses

Pamer Foto Gendong Anak, Ilham Smash Dapat Panggilan Baru

Ilham menyandang panggilan papah muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Ilham Smash dan Nadine Syahria, Keduanya dikaruniai putri pertamanya pada Rabu (12/12/2018).

Kabar bahagia tersebut disampaikan secara langsung oleh Ilham Smash melalui media sosial. Unggahan foto sang bayi di Instagram @ilhamfauzie, disertai oleh informasi seputar nama dan waktu kelahiran.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari," tulis Ilham Smash menyertai unggahan tersebut.

Selain itu, ucapan syukur pun disampaikan. Di situ, Ilham Smash berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan keselamatan putrinya sebelum dan setelah kelahiran. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gendong

Menyusul foto tersebut, Ilham Smash kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Kali ini ia memamerkan dirinya yang sedang menggendong putri tercintanya itu.

"Sehat sehat terus ya nak💋😘," tulis Ilham Smash.

 

3 dari 3 halaman

Panggilan Baru

Foto tersebut langsung menuai perhatian penggemarnya dan warganet lainnya. Foto tersebut resmi membuat Ilham menyandang panggilan papah muda.

"Selamat menyandang gelar papa muda aa @ilhamfauzie 😊 semoga kelak menjadi anak yg solehah dan berbakti kepada orang tua 🙏," tulis @bibitsundarir19_.

"Papa muda @ilhamfauzie,, 😍😍 selamat ka ilham. Saatnya beraksi jadi papa ka ilham, tunjukan pesonamu,, 😁😆 jadi anak shalihah ya dede @quinshanum 😘😍," timpal @fadhilah_str.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.