Sukses

Bertemu Ibunda Ustaz Arifin Ilham, Ayu Ting Ting Didoakan Dapat Jodoh

Ayu Ting Ting sempat didoakan secara khusus oleh ibunda Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mendapat kesempatan untuk bertemu dengan ibunda Ustaz Arifin Ilham. Pertemuan itu membuat ibunda Ayu Ting TIng, Umi Kalsum, merasa bersyukur.

Bukan tanpa alasan, lantaran Umi Kalsum sudah menanti momen itu sejak lama. Dalam pertemuan itu, Umi Kalsum menyebut Ayu Ting Ting sempat didoakan secara khusus oleh ibunda Ustaz Arifin Ilham.

Kabar pertemuan Ayu Ting Ting dan ibunda Ustaz Arifin Ilham diketahui dari unggahan foto Umi Kalsum di akun Instagram. Umi mengabadikan pertemuan itu dengan berpose bersama ditemani Ayu Ting Ting.

"Alhamdulilah di pagi ini semoga membawa barokah buat kita ya bundanya ustad arifin ilham alhmdulilah bisa ketemu ayu," tulis Umi Kalsum, Kamis 13 Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Khusus

Menurut Umi, ibunda ustaz Arifin Ilham sempat memanjakan doa agar Ayu segera menemukan jodoh terbaik. Permohonan doa itu membuat Umi langsung mengucapkan terima kasih.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Mkasih doanya bunda semoga bunda juga diberikan kesehatan panjang umur y bunda aminn semoga silahturahmi tetap kita jaga y bunda amin," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini