Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 12 Desember 2018: Monica Bawa Kabur Sherly

CInta Suci ditayangkan kembali mulai pukul 19.45 WIB malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Cinta Suci tentang bel rumah berbunyi. Sandra Shock. Dia yakin pasti itu Marcell. Sandra memutuskan untuk kabur. Tiba-tiba Marcell sudah ada di sana sama Suci. Sandra kaget, marah sama Marcell karena sudah masuk rumah mereka.

Marcell dan Suci nyari Sherly di setiap sudut ruangan dan memang Sherly nggak ada di situ. Marcell tanya di mana Monica ? Dan di mana kalian sembunyikan anak saya. Sandra nggak mau ngaku.

Di Cinta Suci juga, Marcell akhirnya bertemu dengan Monica di pinggir jalan. Monica shock begitu tahu bukan Sandra yang datang melainkan Marcell dan Suci. Marcell marah sama Monica dan minta Monica segera kembalikan Sherly.

Monica sudah kehilangan akal karena posisinya udah skakmat. Monica akhirnya rebut kunci mobil Marcell dan bawa pergi mobil Marcell dari situ.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Suci?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertubi-tubi

Monica kayak orang gila dia ngebut bawa mobil Marcell. Dia udah frustasi menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi. Harapannya sekarang cuma satu. Dia bisa bawa pergi Sherly.

Marcell yang panik karena nggak bisa ngejar Monica akhirnya nggak sengaja berpapasan dengan Elsa dan Reza di jalan. Marcell langsung ceritakan situasinya.

3 dari 3 halaman

TKP Kecelakaan

Marcell ngebut bawa mobil Elsa dengan kecepatan tinggi. Sepanjang perjalanan Elsa ngamuk ngamuk karena takut mobilnya lecet. Marcell tampak cuek. Dia bilang mereka harus ngejar Monica. 

Marcell shock karena dari kejauhan kelihatan kalau yang kecelakaan itu mobil miliknya. Mereka buru-buru menuju TKP kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini