Sukses

Ariel Noah Disebut Akan Nikah Pada 2019, Ini Kilas Balik Kisah Asmaranya

Liputan6.com, Jakarta Sosok Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah memang selalu menarik perhatian. Bukan cuma paras dan kharismanya saat di atas panggung, tapi juga kisah asmaranya.

Maklum sejak bercerai dari Sarah Amalia 10 tahun yang lalu, Ariel Noah belum memutuskan untuk menikah lagi. Padahal ada banyak artis cantik yang dikabarkan dekat dengannya dan digosipkan menjalin hubungan dengannya. 

Baru-baru ini Ariel Noah lagi-lagi menjadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari seorang paranormal bernama Mba You yang mencoba menerawang nasib percintaan dari pria asal Bandung itu. Menurut dia, Ariel akan menemukan pendamping hidup di 2019. 

Bahkan Mbak You menyebut wanita yang akan mendampingi Ariel itu adalah seorang artis.

“2019 bagi wanita penggemar ariel siap" patah hati karena ariel akan menemukan pasangan hidupnya seorang artis,” tutur Mbak You melalui akun Instagramnya, @mbakyou17.

Sayangnya, terkait siapa perempuan yang akan menjadi pasangan dari Ariel Noah itu tidak dibeberkan.

Sejak bercerai dari Sarah Amalia pada 2008 silam, Ariel Noah sempat dekat dengan beberapa wanita. Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, serta Pevita Peace. 

Lebih lengkapnya, berikut ini Liputan6.com ulas perjalanan asmara Ariel Noah. Sederet selebriti wanita tanah Air pernah singgah di hati Ariel Noah, namun semuanya kandas.

2 dari 6 halaman

1. Menikah dengan Sarah Amalia

Sarah Amelia merupakan satu-satunya perempuan yang dinikahi Ariel Noah. Kisah mereka diawali dengan drama kehamilan yang sempat tak diakui oleh Ariel Noah. Awalnya, Ariel Noah tak mengakui janin yang dikandung oleh Sarah adalah darah dagingnya. Namun, setelah didesak oleh Winky Wiryawan yang merupakan saudara sepupu Sarah, akhirnya Ariel Noah mengakui dan mau menikahi Sarah yang saat itu tengah mengandung selama 5 bulan.

Ariel Noah menikah dengan Sarah pada 30 Januari 2005. Kemudian, seorang bayi cantik bernama Allea Anata Irham pun lahir beberapa bulan setelahnya. Sayangnya, rumah tangga keduanya tak lama bertahan. Ariel dan Sarah resmi bercerai medio Mei 2008.

3 dari 6 halaman

2. Digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Andhara Early

Pada tahun 2005, Ariel Noah pernah digosipkan dekat dengan Andhara Early. Padahal, kala itu Andhara telah menikah dengan Ferry Iskandar. Tak hanya itu, Ariel Noah juga dikabarkan menjadi ayah dari janin yang dikandung oleh Andhara. Hal tersebut dikarenakan, Ferry sang suami tidak mengakui anak yang dikandung oleh Andhara adalah anaknya. Dan saat itu, gosip antara Ariel dan Andhara sedang memanas.

Namun, keduanya membantah kabar miring tersebut. Ariel Noah mengaku hubungannya dengan Andhara tak pernah lebih dari teman.

4 dari 6 halaman

3. Balikan dengan Luna Maya

Hubungan Luna Maya dan Ariel sudah terjalin pada tahun 2004, sebelum Ariel Noah menikah dengan Sarah Amalia. Namun, hubungan mereka kandas karena Ariel memilih menikah dengan Sarah. Nama Luna Maya pun sempat disebut-sebut menjadi pemicu perceraian Ariel Noah dan Sarah Amalia. Kala itu keduanya sama-sama pernah menampik kabar tersebut. Namun, usai bercerai Ariel Noah dan Luna pun kembali bersama. 

Hubungan mereka sempat bertahan selama bertahun-tahun, bahkan saat itu, keduanya dikabarkan akan segera menuju jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan cinta antara Ariel Noah dan Luna yang sudah cukup lama itu kandas pada 2011. Manajer Luna saat itu, Vitalia Ramona menegaskan jika Luna dan Ariel Noah memang sudah putus hubungan.

Hubungan keduanya kandas kala Ariel Noah mendekam di penjara akibat kasus pornografi yang menjeratnya di tahun 2011. Kasus itu juga menyeret nama Cut Tari.

5 dari 6 halaman

4. Lima tahun menjalin kasih dengan Sophia Latjuba

Usai putus dengan Luna Maya, Ariel pun kembali menata hatinya. Kali ini ia menambatkan cintanya pada Sophia Latjuba. Sempat ditutup-tutupi, hubungan asmara Ariel Noah dan Sophia Latjuba terkuak berjalan di akhir tahun 2014 lalu.

Kala itu, pria asal Bandung tersebut kepergok tengah bergandengan tangan ke sebuah acara film di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Pada 2016 lalu pun Sophia Latjuba mengungkapkan bahwa sudah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan vokalis NOAH di akun instagram miliknya.

Lama berpacaran ternyata Sophia Latjuba bukanlah wanita terakhir Ariel Noah. Lagi-lagi asmara Ariel Noah kandas pada tahun 2018.

6 dari 6 halaman

5. Tertangkap kamera tengah jalan dengan Pevita Pearce

Beberapa bulan setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel Noah digosipkan menjalin kasih dengan aktris cantik, Pevita Pearce. Isu ini menyeruak setelah tersebar foto diduga Ariel Noah dan Pevita Pearce sedang jalan bersama di pusat perbelanjaan.

Pevita Pearce membantah tengah menjalin kasih dengan Ariel Noah. Menurut Pevita Pearce, ia memang dekat dengan beberapa teman artis. Tapi bukan berarti ia memadu kasih.

Masih Boleh Pakai GPS?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Bakal Menikah 2019?
Artikel Selanjutnya
Intip Rumah Minimalis Cut Tari di Australia