Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 11 Desember 2018: Andra Curiga pada Bos-nya Tari

Sinetron Anak Langit kembali melanjutkan kisahnya tentang Hiro, Milka dkk.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini, Kei dan Emon duduk di depan dokter. Dokter membuka hasil tes DNA. Masih dia mplop tertutup. Emon dan Kei tampak tegang. Kemudian okter membacakan hasilnya.

Hiro dan Milka antar Milka sampai kantor. Milka minta Hiro nggak usah nunggu dia lagi. Tapi Hiro mau mengantar Milka sampai ke dalam. Milka tetap bersikeras nggak usah. Memohon manja sama Hiro.. 

Sementara itu di Anak Langit juga, Rimba menghampiri Toni dan nanya sama Toni, menurut Toni Finny udah suka belum ya sama dia.. Toni bingung, emang kenapa? Rimba bilang dia mau nembak Finny tapi takut Finny ternyata nggak suka sama dia.

Hiro sudah sampai di kantor dan ngobrol sama Andra. Hiro tanya gimana masalah Tari. Sudah terungkap siapa pengganggu itu. Andra cerita ke Hiro soal kemarin. Soal dia curiga sama bossnya Tari. Hiro penasaran.

Selanjutnya di Anak Langit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiro Khawatir pada Milka

Hiro yang lagi kerja tiba-tiba kayak tersentak dan dia bergumam kok tiba-tiba perasaannya nggak enak yaa.. Hiro tiba-tiba teringat sama Milka. Takut Milka kenapa-napa... Hiro lalu mencoba menelpon Milka.

Pak Edi datang ke kantor dan memberikan pengumuman ke para manajer dan kepala bagian yang ada. Intinya mengumumkan kendali dan wewenang memimpin perusahaan tetap ada di tangannya.

3 dari 3 halaman

Rasa Cemburu

Dhalim kedatangan pengacaranya yang memberitahu bahwa polisi sudah berhasil menelusuri pencucian uang yang dilakukan Jibrong. Dan Jibrong akan mengembalikan uangnya Dhalim yang sudah dia bawa kabur.

Tari lagi syuting iklan dan baru saja kelar. Ngobrol sama Nico. Dan, Nico berusaha membuat Tari tertawa. Mereka mengobrol seru dan akrab.. Andra datang dan melihat ini dari kejauhan. Muncul rasa cemburunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini