Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Selasa 11 Desember 2018: Kinanti Bantu Dinda Hadapi Serangan Hantu

Di episode Selasa sore Cinta Misteri menyajikan kisah seru.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri, Dinda panik melihat Kinanti dihadang para hantu. Kinanti berusaha tenang. Dinda menyuruh Kinanti lari saja menyelematkan diri, nggak usah perdulikan Dinda. Kinanti ragu. Ia melihat Dinda, nggak tega.

Kinanti, Ferly, Fernando, Boni, Arif dan para tamu undangan sudah datang. Devi menyambut ramah Fernando cs. Devi juga menyambut ramah Kinanti dan Ferly. Dan, Ferly basa basi kok gak undang di ultah Ananda?

Lantas, Cinta Misteri kembali lagi ke Kinanti yang tampak berjalan masih celingak celinguk cari sosok Dinda. Nggak sengaja Kinanti bertabrakan dengan tamu undangan yang berpakaian rapih. Tapi begitu Kinanti bertatapan dengan wajahnya, kelihatan wajahnya yg seram!.

Ferly ajak pulang saja biar Kinanti tenang dan nyaman. Tapi Kinanti nggak mau karena takut Ananda dan ibunya dalam bahaya. Ferly nanya apa yang bisa Ferly bantu? Kinanti juga bingung harus bagaimana.

Ikuti terus Cinta Misteri...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawab Seperlunya

Michelle cs, Steven dan ortu Steven sudah duduk mau makan bareng. Di hadapan mereka sudah ada makanan. Michelle ajak Steven foto-foto selfie tapi Steven terlihat dingin.

Steven dan Michelle jalan-jalan. Michelle berusaha mencairkan suasana biar Steven bicara tapi Steven hanya jawab seperlunya.

3 dari 3 halaman

Terdengar Teriakan

Evan lari-lari dikejar beberapa lelaki sekitar tiga orang. Evan tampak ketakutan. Evan gak sengaja nabrak Steven sampai Steven jatuh. Evan langsung lari lagi. Steven kesal. Michelle nggak terima dan ngomel.

Ananda sudah mau tiup lilin. Arjuna datang ngucapkan selamat ultah. Semua noleh ke Arjuna yang lusuh. Ananda terima kasih. Fernando makin penasaran dengan cowok yang sama Ananda.

Ananda “make a wish” sebelum tiup lilin. Ananda tiup lilin dan lampu padam semua. gak ada sinar sama sekali. Terdengar teriakan Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.