Sukses

Hotman Paris Ingin Bertemu Ustaz Abdul Somad, Ada Apa?

Hotman Paris tertarik dengan salah satu ceramah yang disampaikan Ustaz Abdul Somad.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad dikenal sebagai penceramah bagi umat muslim. Namun, Hotman Paris tertarik untuk bertemu dengannya, kenapa?

Rupanya, Hotman Paris tertarik dengan salah satu isi ceramah Ustaz Abdul Somad. Sampai-sampai, ia pun mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, Senin (10/12/2018).

Dalam ceramah tersebut, Ustaz menceritakan mengenai buaya darat. Itulah yang membuat Hotman Paris tertarik untuk mengundangnya di tempat favoritnya, Kopi Joni.

Hotman Paris ingin mengajak Ustaz asal Riau ini berdiskusi mengenai buaya darat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Tolong

Melalui keterangan dari video yang diunggahnya, Hotman Paris meminta tolong pada relawan untuk bisa membawa Ustaz Abdul Somad.

"Diundang Ustad Somad ke Kopi Joni! Krn diskusi buaya darat bermula dari kopi joni! Ayok siapa relawan bisa bawa Pak Ustad ke Joni sabtu ini jam 8 pagi?" tanya pengacara kondang tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ajak Billy, Hilda dan Kriss Hatta

Bila Ustaz Abdul Somad datang ke tempat yang sudah ditetapkan, Hotman Paris bakal mengajak tiga selebritas yang saat ini tengah berseteru.

"Sekalian ajak Billy dan Hilda dan Kriss Hatta agar di ceramahin!" pungkas Hotman Paris.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.